Jess No Limit Ungkap Awal Mula Pertemuannya Dengan Sisca Kohl

Jess No Limit Ungkap Awal Mula Pertemuannya Dengan Sisca Kohl

Beberapa waktu kebelakang publik sempat dihebohkan dengan salah satu mantan pro player EVOS Legends, Tobias “Jess No Limit” Justin yang resmi berpacaran dengan Sisca Kohl.

Pasalnya, kedua YouTuber sukses asal Indonesia tersebut memang sebelumnya kerap membuat konten bareng hingga akhirnya mereka kini resmi berstatus sebagai sepasang kekasih.

Namun, memiliki latar belakang yang berbeda dari konten yang mereka buat tentunya banyak penggemar yang cukup penasaran mengenai awal mula mereka berdua bisa bertemu.

BACA JUGA: Jelang Hadapi MSC 2022, Ini Persiapan RRQ Hoshi Menurut Skylar!


Diamond MLBB Murah


Berkat Prank Jessica Jane

Photo via Jessica Jane

Melalui sebuah vlog terbaru yang diunggah melalui kanal YouTube Jess No Limit, ia dan Sisca Kohl akhirnya membagikan pengalaman serta menjawab pertanyaan seputar hubungan mereka berdua.

Selain itu, ia juga menceritakan awal mula pertemuannya sekaligus perkenalannya yang berawal dari keisengannya untuk melakukan prank terhadap Jessica Jane, adik dari Jess No Limit.

“Jessica itu kan bikin video, niruin ayang (Sisca Kohl) gitu makan-makanan yang ayang bikin kayak ada ramen make coklat pokoknya makanan aneh gitu. Terus aku kepikiran kayak ajakin ayang untuk prank Jessica. Terus aku waktu itu langsung kontak Sisca guys, puji tuhan Sisca mau,” tutur mantan pemain EVOS Legends tersebut.

Namun sayangnya, pertemuan tersebut berlangsung secara virtual yang disebabkan oleh tingginya angka Covid-19 di Indonesia.

“Pertama kali ketemu itu Virtual, karena waktu itu covid lagi tinggi-tingginya. Jadi ketemuan di videocall,” tambahnya.

Jadi, itulah awal mula pertemuan Jess No Limit dan Sisca hingga akhirnya keduanya kini resmi memutuskan untuk berpacaran.

BACA JUGA: KB Ungkap Deretan Hero Paling Efektif Counter Akai di Mobile Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru