Kabar Baik Bagi EVOS Fams, Skin Harith EVOS Legends Bakal Hadir Segera!

Kabar Baik Bagi EVOS Fams, Skin Harith EVOS Legends Bakal Hadir Segera!

Bagi kalian pemain Mobile Legends khususnya EVOS Fams karena skin M1 World Championship milik Harith yaitu EVOS Legends akan segera kembali.

Menurut bocorannya skin M1 ini akan hadir kembali ke Mobile Legends secara terbatas mulai tanggal segini.

BACA JUGA: Prediksi Hero Kuat Setelah Patch Baru Mobile Legends September 2022!

Skin Harith EVOS Legends Bakal Hadir Kembali

Buat kalian yang ingin skinnya namun belum punya, inilah saatnya! Karena skin keren milik Harith ini akan hadir tanggal 27 September 2022 nanti.


Diamond MLBB Murah


Harga skin ini masih sama yaitu 899 diamond, hanya skinnya nampaknya yang kembali tidak bersama bundle efek seperti Eliminasi dan lainnya. Harga ini belum diskon, bisa saja nantinya akan diskon untuk satu minggu pertama.

Skin ini tentu bersejarah bagi para fans EVOS karena hingga saat ini skin Harith jadi satu-satunya skin milik tim Indonesia, karena untuk M2 dan M3 dipunyai oleh tim Filipina yaitu BREN Esports dan Blacklist International.

Namun semoga saja pada M4 nanti yang akan digelar di Jakarta perwakilan Indonesia entah tim manapun berhasil kembali menjadi juara. Tentu jika itu terjadi tim Indonesia akan kembali miliki skin special M-Series.

Berbicara mengenai heronya, memang Harith untuk saat belum kembali masuk meta setelah nerf yang didapatkan, semoga saja hero ini kembali bisa dipergunakan untuk meta kedepannya dan mendapatkan buff yang cukup besar.

Sangat disayangkan jika kamu punya skin bagus untuk hero Harith namun jarang dipergunakan.

Sekali lagi kami ingatkan buat para pemain yang ingin beli skin Harith, kalian bisa membelinya nanti ketika resale mulai tanggal 27 September 2022.

BACA JUGA: Bocoran Revamp Mobile Legends Terbaru Untuk 4 Hero InI!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru