Kalahkan Genflix Aerowolf, Geek Fam MY Lolos ke Upper Bracket Playoffs MPL Invitational! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa saat ini tengah berlangsung babak puncak atau babak playoffs turnamen bergengsi Mobile Legends yaitu MPL Invitational. 8 tim telah memastikan diri bertanding di ajang ini dan sudah ada beberapa tim yang lolos ke babak selanjutnya dan ada beberapa tim juga yang gugur.

Dua tim yang baru saja menyelesaikan pertandingannya di babak playoffs MPL Invitational ini adalah Geek Fam Malaysia dan Genflix Aerowolf. Pada pertandingan yang digelar harusnya pada jam 15:00 WIB tanggal 3 Juli 2020 baru dimulai pada jam 18:30 WIB karena pada match sebelumnya ada beberapa kesalahan teknis yang cukup lama.

BACA JUGA: Resurgence Taklukan Burmese Ghouls di MPL Invitational

Sejak game pertama pertandingan berjalan sangat seru, kedua tim saling balas membalas serangan, sempat unggul jumlah kill dengan duet Lancelot Watt dan Selena Clay tidak lama kemudian Geek Fam membalasnya dengan Hayabusa yang dimainkan oleh Feekz.

Namun karena Genflix yang kalah dari sisi turret atas mereka yang dijaga Masha oleh Billy, itu membuat pergerakan Genflix Aerowolf terbatas, Lancelot yang dipakai Watt benar-benar dibatasi pergerakannya. Namun meskipun begitu Watt tetap bisa seimbangi raihan gold dari Hayabusa, dia berhasil mendapatkan beberapa kali kill dan satu kali turtle. 

Namun sekali lagi Geek Fam bermain jauh lebih baik dari mereka terutama Uranus yang dipakai Artz, hingga pada akhirnya saat suatu team fight berlangsung di area Lord, tim Genflix Aerowolf 4 heronya terpick off dan itu dimanfaatkan langsung oleh tim Geek Fam Malaysia dan akhirnya game pertama dimenangkan oleh Geek Fam Malaysia.

Pada game kedua sejak early game berlangsung para pemain Geek Fam bermain sangat baik memanfaatkan kesalahan-kesalahan kecil dari tim GFLX Aerowolf. Roger yang dimainkan Watt benar-benar diperas habis oleh para pemain Geek Fam Malaysia, pergerakannya sangat terbatas tidak bisa bebas farming dan buffnya pun diambil oleh Lancelot yang dimainkan oleh Geek Feekz.

Alhasil dari segi gold, exp dan lain-lain Genflix Aerowolf kalah telak dari Geek Fam, itu juga yang membuat team fight jadi tidak seimbang. Para pemain Genflix Aerowolf tidak bisa keluar dari base karena seluruh map sudah dikuasai oleh para pemain Geek Fam Malaysia. 

Hingga pada akhirnya satu persatu pemain GFLX Aerowolf terpickoff dan itu menjadi pertanda bahwa game kedua berhasil dimenangkan oleh Geek Fam Malaysia!

Sementara itu untuk Genflix Aerowolf mereka menjadi tim pertama yang gugur di babak playoffs MPL Invitational! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends