Kalau Main Selena di Mobile Legends Pasti Teringat Dengan Pemain Ini!

Kalau Main Selena di Mobile Legends Pasti Teringat Dengan Pemain Ini! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa game Mobile Legends saat ini bisa dikatakan sebagai game moba paling populer di Indonesia dengan ribuan pemain aktifnya tiap hari dan juga komunitasnya yang ramai.

Namun selain itu banyaknya turnamen resmi dari Mobile Legends juga tanpa tidak sadar membuat game ini semakin berkembang pesat khususnya di Indonesia. Mengenai hal tersebut banyak sekali para pemain Mobile Legends yang bercita-cita menjadi seorang pro player dan mencoba merasakan atmosphere turnamen resmi mereka.

Dan sudah banyak sekali pemain yang berhasil mencapai hal tersebut. Bahkan beberapa diantara mereka menjadi pemain paling ikonik untuk suatu hero yang ada di Mobile Legends. Hal ini muncul karena pemain tersebut bermain sangat baik menggunakan hero itu.

BACA JUGA: Ultimate Barats Telah Diubah di Advanced Server, Bisa Makan Hero!


Diamond MLBB Murah


Selena Mobile Legends. Selena Gameplay

Salah satu hero yang paling identik dengan pro player Mobile Legends adalah Selena, ada banyak sekali pro player yang handal memainkan hero yang satu ini seperti Darkness, Vyn, Drian, dan lain sebagainya. Namun yang paling identik menurut banyak orang dengan hero Selena ini ada dua pemain yaitu Wizzking dan juga Udil Surbakti.

Keduanya merupakan pro player Mobile Legends yang sangat lihai memainkan hero Selena ini sampai-sampai saat kita ingin atau sedang menggunakan Selena pasti teringat dengan kedua pemain ini. Tapi sebenarnya ada satu pemain yang juga identik dengan Selena ini yaitu Luminaire, namun dia tidak kita masukkan ke dalam daftar karena Luminaire sendiri telah memutuskan untuk vakum dari dunia pro player Mobile Legends di Indonesia.

Bagaimana tanggapan kalian spinners setuju dengan artikel diatas? Kalau setuju tulis komentar kalian di bawah ya! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru