Kalian Harus Pick Zhask Saat Rank Mobile Legends, Karena Ini!

Menurut SPIN Esports kalian harus pick atau menjadikan Zhask prioritas saat main rank Mobile Legends, karena kelebihannya berikut ini.

Zhask jadi salah satu hero mage terlupakan di Mobile Legends, padahal kemampuannya masih bisa diandalkan dan masih bisa bersaing dengan para mage lainnya.

Maka dari itu SPIN Esports akan memberikan kelebihan-kelebihan Zhask yang harus kalian ketahui, agar kalian sadar betapa bergunanya hero satu ini.

BACA JUGA : Inilah Hero Counter Faramis Paling Efektif di Mobile Legends

Laning Phase Terkuat

Zhask mobile legends
Photo via ART street by MediBang

Alasan utama adalah laning phase Zhask sangat kuat, bahkan yang terkuat diantara para mage lainnya. Bisa dibilang Zhask bertarung seperti Popol & Kupa.


Diamond MLBB Murah


Dimana ada joni yang selalu menemani Zhask saat bertarung, jadi sudah pasti dia bakal 100% menang lane jika 1vs1 dengan lawan.

Ultimate nya Paling Ditakuti Lawan

Hero mage op Mobile legends
Photo via Pinterest

Pastinya kalian semua setuju bahwa hal yang paling ditakuti dari Zhask adalah ultimatenya, ultimate nya sederhana namun sangat mengerikan.

Bahkan dapat membuat war jadi bubar atau tertunda lebih dulu. Karena joni alias ultimate Zhask ini dapat membunuh siapa saja dengan cepat yang ada di hadapannya.

Itulah beberapa kelebihan Zhask yang harus kalian tahu, agar kalian sadar betapa mengerikannya hero mage satu ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru