Selain jadi juara usai kalahkan Burmese Ghouls di final, KarlTzy juga berhasil meraih titel sebagai MVP (pemain terbaik) M2 Mobile Legends, lalu berapa hadiah yang didapat?

Atas performa menakjubkan yang ditampilkan Karl Gabriel Nepomuceno alias KarlTzy di ajang M2 Mobile Legends World Championship, Moonton memberikan hadiah khusus kepada dia.

Yap hadiah yang diberikan moonton ini merupakan bagian dari penghargaan atas pemain terbaik (MVP) yang diraih KarlTzy dalam kompetisi M2 World Championship.

BACA JUGA: Usai Kalahkan Burmese Ghouls, Bren eSports Juara M2 Mobile Legends World Championship!

mvp m2 mobile legends
Photo via yt MLBB

KarlTzy sendiri dianugerahi hadiah uang tunai dari Moonton sebesar 3.000 USD atau setara dengan 42 Juta rupiah kurang lebih sebagai rasa apresiasi atas performa dia yang mengagumkan.

Dan nampaknya titel MVP untuk KarlTzy ini sangatlah pantas diberikan kepada dia alasannya karena performa KarlTzy dari grup stage hingga akhir sangatlah menakjubkan.

Terutama saat dia memainkan hero signaturenya Lancelot ataupun Claude, maka 80% game menjadi milik Bren eSports.

mvp m2 mobile legends
Photo via website bren esports

Namun tetap saja tanpa bantuan rekan-rekannya KarlTzy tak akan bisa bermain baik hingga mendapatkan penghargaan MVP ini. Semua atas campur tangan rekan-rekannya di Bren eSports.


Promo Diamond MLBB Murah Spesial Ramadan!


Tertarik? Langsung Klik Foto Diatas Buat Order!

Selamat atas penghargaan MVP M2 Mobile Legends ini KarlTzy, Respect from Indonesia. Sampai jumpa di turnamen international berikutnya!

BACA JUGA: Inilah Pro Player MLBB Indonesia yang Paling di Respek Bren Esports | M2

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.