KB Prediksi Tiga Tim Ini Akan Jadi Top 3 Di Playoff MPL ID S8!

KB Prediksi Tiga Tim Ini Akan Jadi Top 3 Di Playoff MPL ID S8!

Babak Playoff MPL ID S8 telah resmi dimulai dan tentunya para penggemar turnamen tersebut memiliki prediksinya masing-masing mengenai tiga tim yang akan mendominasi di babak Playoff kali ini.

Tidak terkecuali bagi KB, caster MPL ID S8 yang juga merangkap sebagai analis ini nyatanya memiliki pandangan tersendiri mengenai tiga tim yang akan menjadi top 3 pada turnamen tersebut.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Sukses Pulangkan AURA Fire, Ini Pesan EVOS REKT Untuk Godiva!

Top 3 Playoff MPL ID S8 Versi KB

KB

Perdebatan mengenai top 3 di Playoff MPL ID S8 tentunya telah menjadi perdebatan menarik, bahkan sebelum dimulainya babak tersebut.

Mulai dari ONIC Esports, RRQ Hoshi, Alter Ego, EVOS Legends, BTR Alpha hingga AURA Fire sebelumnya diprediksi memiliki kesempatan yang cukup sama untuk mengisi tempat tersebut.

Sebagai salah satu analis MPL Indonesia, KB juga ternyata memiliki prediksi tiga tim yang akan menjadi top 3 pada turnamen tersebut.

“Kalo misal berdasarkan data, mungkin ONIC Esports, RRQ Hoshi dan Alter Ego,” tutur KB secara ekslusif kepada SPIN Esports.

Namun, ia juga tidak menutup kemungkinan bahwa tim lainnya bisa menggeser salah satu dari tim tersebut.

“Tapi balik lagi karena susah diprediksi dan bahkan prediksi gua banyak salah, dengan perkembangan yang terjadi hanya RRQ yang jadi Tanya sih karena pas terakhir di minggu ke-8 mereka agak terseok-seok pas ketemu EVOS,” tambah KB.

Dengan tersisanya empat tim yang kini berlaga, tentunya prediski KB tersebut sejauh ini berjalan sesuai perkiraannya.

Hal ini tentunya akan makin menarik, mengingat kekuatan empat tim tersisa diatas kertas hampir cukup seimbang sehingga kemungkinan apapun akan terjadi disisa Playoff MPL ID S8.

BACA JUGA: Ini Kronologi Lengkap Alasan Kenapa RRQ Hoshi Dihukum oleh MPL Indonesia!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru