Kelebihan dan Kekurangan hero Uranus Mobile Legends Sebagai Offlaner! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Uranus beberapa waktu yang lalu dinobatkan sebagai hero favorit para pemain di ajang MPL Invitational dengan 73 kali pick. Hal ini menjadi bukti tersendiri bahwa betapa besarnya peran Uranus dimeta permainan Mobile Legends saat ini.

Hero yang sejatinya memiliki role tanker ini memang lebih sering digunakan para pemain sebagai offlaner karena dianggap lebih efektif dibanding dia harus jadi tank cover. Pastinya kalian sudah tidak kaget lagi dengan hal ini dan sudah menemui Uranus offlaner saat bermain Mobile Legends.

Namun untuk kalian yang ingin belajar hero ini dijadikan offlaner kalian masuk ke artikel yang tepat karena kami akan memberikan kelebihan dan kekurangan Uranus jika dijadikan offlaner dalam tim.

BACA JUGA: Bagaimana cara top up diamond ML pakai pulsa?

kelebihan uranus, Uranus Mobile Legends

Kelebihan

Regenerasi yang Sangat Cepat

Saat terkena serangan dari musuh, Uranus akan mendapatkan stack dari skill pasif yang akan memberikannya regenerasi tergantung dari jumlah stack yang dimilikinya semakin banyak stacknya, maka semakin besar pula regenerasi yang ia dapatkan.

Area Skill yang Besar

Uranus juga memiliki area skill yang lumayan besar dari skill pertamanya, yang mana hal itu bisa menjadi damage tersendiri Uranus belum lagi jika ia mendapatkan stack pasif cukup banyak.

Memiliki Shield Gratis

Uranus juga bisa mendapatkan shield gratis dari skill keduanya, Transcendent Ward. Jumlah shield yang diberikan juga cukup besar sekaligus membuatnya kebal terhadap berbagai efek slow. Belum lagi jika shield tersebut meledak, damage-nya akan tersebar ke musuh di sekitarnya.

BACA JUGA: Selain Donkey dan Tuturu, Inilah Dua Pemain Veteran Lainnya Yang Tidak Bermain di MPL Season 6!

kelebihan uranus, Uranus Wallpaper

Kekurangan

Boros Mana

Sama seperti hero offlaner pada umumnya yang bertarung bergantung dengan mana, Uranus juga sama dia sangat bergantung dengan mana agar seluruh skill-skillnya bisa digunakan dengan baik dan waktu yang tepat.

Sangat Bergantung Skill Pasif

Walaupun memiliki regenerasi yang cepat, hal tersebut hanya bisa didapatkan dari skill pasifnya saat dipukul. Apabila Uranus dibunuh dengan cepat, ia tidak akan terlalu berguna di dalam game dan efek regenerasinya tidak sempat menyembuhkan dirinya. 

Deadly Blade, Necklace of Durance dan Esmeralda Jadi Counter Utama dan Alami

Ketiga hal ini bisa menghancurkan seluruh skill pasif dan regenerasi darah dari Uranus, maka dari itu ketiga hero ini sangat perlu diwaspadai bagi para user Uranus.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan Uranus sebagai offlaner, jadi semoga bermanfaat! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends