Selain Donkey dan Tuturu, Inilah Dua Pemain Veteran Lainnya Yang Tidak Bermain di MPL Season 6! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa dua pemain veteran Mobile Legends di Indonesia yang karirnya sudah lama sekali mewarnai industri Mobile Legends ini yaitu Tuturu, Donkey, Rmitchi dan lain sebagainya telah resmi memutuskan untuk rehat/pensiun dari kerasnya pro scene Mobile Legends di Indonesia.

Tentu saja kabar ini sangat menyedihkan bagi fans masing-masing dari setiap pemain yang mana mereka sudah tidak bisa lagi melihat kemampuan hebat pemain idola mereka di pro scene Mobile Legends ini. Namun terlepas dari itu semua saking sibuknya kalian membicarakan sosok Donkey, Tuturu atau yang lainnya kalian sampai lupa atau bahkan tidak tahu bahwa dua pemain veteran lainnya juga tidak bermain di ajang MPL ID Season 6 nanti.

Dua pemain veteran tersebut adalah Kido dan Yor yang mana keduanya sama-sama sudah berada pada pro scene Mobile Legends sejak MPL ID Season 1 atau 2. Namun meskipun begitu namanya masih sangat kurang populer karena prestasi tertinggi mereka sendiri hanyalah runner up MPL ID Season 3 dan MSC 2019.

BACA JUGA: Inilah Skill Defense Mobile Legends yang Akan di-Buff!

mpl season 6, Aerowolf MPL Season 4

Tapi pasti ada sebagian orang yang tentu saja mengingat keberadaan mereka sejak lama dan pastinya orang tersebut sangat kehilangan karena sudah tidak bisa melihat duet combo pemain ini lagi di pro scene Mobile Legends Indonesia. Yap benar Kido dan Yor telah resmi diumumkan oleh pihak MPL Indonesia tidak akan bermain untuk Genflix Aerowolf di MPL ID Season 6, mereka masuk kedalam list roster out yang diumumkan pihak MPL.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, kemana kedua pemain ini season depan? Apakah resmi pensiun atau hanya rehat sementara dari pro scene Mobile Legends? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends