Mungkin inilah kemampuan Renbo yang bikin BTR tertarik untuk merekrutnya dan resmi mendatangkannya dari tim Victim eSports beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa salah satu tim profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia beberapa waktu yang lalu telah umumkan kedatangan pemain baru berbakat dari Victim eSports. 

Pemain itu adalah Renbo yang mana beberapa waktu yang lalu telah resmi menjadi pemain Bigetron eSports divisi Mobile Legends yang bernama Bigetron Alpha. Kedatangan Renbo sendiri sebelumnya sudah diprediksi dan sudah tidak mengejutkan banyak pihak lagi. 

BACA JUGA: 3 Pemain Hebat Yang Tidak Bermain di MPL Invitational14

Hal itu karena sang owner BTR, rekan setim Renbo di Victim dan lain-lain telah membocorkan akan transfer tersebut. Dan akhirnya rumor tersebut benar setelah Bigetron resmi mengumumkan kedatangan pemain baru pada tanggal 17 Juni 2020 kemarin dan pemain tersebut adalah Renbo. 

sumber : ONE Esports

Kedatangan Renbo sendiri akan mengancam posisi Kyy di BTR yang mana sama-sama berposisi sebagai support. 

Dalam video di atas sangat terlihat jelas bagaimana performa Renbo selama berada di pro scene Mobile Legends Indonesia, bahkan tak jarang pro player lainnya pun mengakui kehebatannya sebagai pemain! Victim saja bisa dibawa Renbo jadi juara MDL, Bagaimana dengan BTR nanti yah? Menarik kita tunggu! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian