Kenapa Mabar Berlima di Mobile Legends Malah Kalah Terus, Dibanding Solo?

Kenapa sih saat mabar berlima di Mobile Legends malah kita kalah terus dibanding saat main solo yang bisa gendong-gendong tim?

Mungkin ada banyak dari kalian yang mempertanyakan system di Mobile Legends itu seperti apa yang sebenarnya, mengapa solo lebih mudah dibanding mabar?

Mengenai hal itu SPIN Esports akan jelasin secara singkat dan mudah dimengerti kenapa hal kalau mabar berlima ketemu lawan jago sementara main solo bisa gendong-gendong tim.

BACA JUGA : Cara Cepat Belajar Hero di Mobile Legends, Biar Langsung Bisa


Diamond MLBB Murah


Party-an Kalian Kurang Kompak

Mmr hero mobile legends

Alasan utama adalah party-an kalian yang kurang kompak dari lawan, kalian bermain sendiri-sendiri di lane, tidak ada kerja sama timnya dan sebagainya.

Yang mana hal itu membuat lawan dengan mudah mengalahkan kalian, karena kalian tidak bermain sebagai tim.

Main Berlima Ketemu Lawan Berlima

Teman mabar mobile legends
Photo via YT AUL LANA

Satu hal penting yang harus kalian tahu ketika mabar di Mobile Legends dan main di mode rank, classic ataupun mode lainnya, maka kalian bakal bertemu lawan yang mabar juga.

Kalian mabar berlima maka kalian akan bertemu lawan yang mabar berlima juga, mabar bertiga pun sama dan begitu seterusnya.

Jadi kalian harus siap melawan party-an musuh yang lebih jago dari kalian atau lebih nob dari tim kalian. Namun rata-rata pastinya kalian bakal lebih sering bertemu dengan party-an jago.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru