3 Kesalahan User Badang di Mobile Legends Yang Wajib Dihindari

Kalian termasuk user Badang dadakan di Mobile Legends? Maka kalian harus tahu 3 kesalahan user Badang Mobile Legends ini.

Usai mendapatkan buff dari Moonton yang membuatnya op dan kembali naik ke permukaan, kini Badang diperebutkan banyak pemain Mobile Legends di rank.

Bahkan banyak juga player dadakan Badang yang baru memainkan hero ini karena lagi op. Maka dari itu SPIN Esports punya beberapa kesalahan dari user Badang yang wajib kalian hindari.

BACA JUGA : 2 Cara Counter Gusion di Mobile Legends Tanpa Harus Membeli Item


Diamond MLBB Murah


Main Aman

Hero counter badang
Photo via FB Mobile Legends Daily

Memang benar kalian harus main aman selama early game, namun saat sudah ada 2 atau 3 item jangan terus main aman guys.

Badang kalian harus digunakan untuk war ataupun ambil objektif lain, item segitu sudah bisa menang duel dengan siapapun, jadi jangan takut.

Asal Masuk War

Hero fighter op mobile legends
Photo via Mobile Legends: Bang Bang Wiki – Fandom

Badang ini merupakan hero yang mudah dimainkan dan cocok di combo kan dengan banyak hero. Jadi sangat disayangkan kalau kalian masuk asal-asalan saat war berlangsung tidak komunikasi dulu dengan rekan tim untuk melakukan combo.

Padahal jika Badang lebih sabar dan menunggu rekan tim untuk combo dengan kalian, keefektifan untuk membunuh musuh dalam sekejap sangat besar.

Salah Beli Item

Hero Explane mobile legends
Photo via ArtStation

Terakhir yang paling umum dilakukan adalah salah membeli item, banyak sekali user Badang yang asal-asalan dalam membeli item.

Banyak dari mereka yang malah membeli item critical padahal itu kurang cocok untuk Badang. Badang perlu item attack speed demi membuat basic attacknya penuh stun. Item tersebut nantinya juga dapat membuat damage skill 3 Badang sangat besar.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru