Ketahui Skill Benedetta Mobile Legends (ML) Sebelum Memainkannya!

Ketahui Skill Benedetta Mobile Legends (ML) Sebelum Memainkannya! Land of Dawn akan kedatangan hero baru yang mempunyai role Assassin yaitu Benedetta.

Hero perempuan yang mempunyai tampilan sangar dan menggunakan senjata pedang atau samurai ini akan hadir di Land of Dawn pada tanggal 7 November dan bisa didapatkan secara gratis jika log-in.

Sebelum kalian nanti memainkannya, maka akan lebih baik jika kalian mengetahui skill-skill dari Benedetta dan berikut penjelasannya.

BACA JUGA: Penjelasan Lengkap Skill Lapu Lapu Revamp dan Buildnya

Benedetta Mobile Legends Wallpaper
Photo via: Mobile Legends


Diamond MLBB Murah


Penjelasan Skill Benedetta Mobile Legends (ML)

Pasif (Elapsed Daytime)

Saat menahan tombol basic attack maka Benedetta akan memasuki mode swordout dan akan mengumpulkan sword intent secara terus menerus.

Jika melepas tombol basic attack setelah sword intent terisi penuh, Benedetta akan menggunakan swordout slash ke arah Benedetta menghadap dan berlari kedepan untuk memberikan physical damage kepada lawan yang areanya.

Skill 1 (Phantom Slash)

Benedetta mundur dengan cepat dan meninggalkan bayangan di depan. Setelah jeda singkat maka bayangan dari benedetta nanti akan menyerang ke depan dalam area berbentuk kipas dan memberikan physical damage dan efek slow.

Jika berlari kedepan untuk hit maka akan memberikan physical damage serta jika bayangan mengenai target maka damage yang diberikan akan meningkat.

Skill 2 (An Eye for An Eye)

Mengangkat senjatanya dan mendapatkan imun dari efek crowd control dan memblokir damage apapun dalam durasi waktu skillnya.

Setelah itu dia akan menyerang ke arah yang telah ditentukan dan memberikan physical damage. Jika berhasil bertahan dari efek CC maka akan mendapatkan sword intent penuh dan menyebabkan efek stun kepada target.

Ultimate (Alecto: Final Bow)

Menggenggam Alecto dan menyerang ke depan (menjadi invicible saat berlari), menyebabkan efek slow kepada semua target yang berada di areanya. Setelah berlari maka akan melepaskan sword intent di areanya dan menyerang lawan dengan sword intent, memberikan physical damage dan efek slow.

BACA JUGA: Penjelasan Lengkap Patch 1.5.24 26 Oktober 2020 Mobile Legends (ML)

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru