Lawan Pick Wanwan, Kamu Bisa Counter dengan Hero Marksman Underrated Ini!

Lawan Pick Wanwan, Kamu Bisa Counter dengan Hero Marksman Underrated Ini!

Wanwan jadi salah satu hero yang bisa dibilang sedang kuat-kuatnya saat ini di meta Mobile Legends.

Dengan Crossbow of Tang (Ultimate) miliknya bisa meratakan musuh ketika memasuki late game atau ketika Wanwan sudah punya item.

Memang bisa dikatakan dia rentan di early game karena cukup tipis dan tidak berdamage. Namun dengan cover yang cukup tentu dia bisa jadi monster di late game.

BACA JUGA: Hero Marksman Lawas Ini Kembali Dapat Buff dari MLBB, Akankah Jadi Meta?


Diamond MLBB Murah


Nah, terkait kekuatan Wanwan ternyata kamu bisa counter dengan hero Marksman underrated ini. Bisa dikatakan meskipun lawan pick Wanwan, kamu bisa secara mudah counter jika kamu menguasai hero satu ini.

Hero Marksman Counter Wanwan

Hero late game mobile legends
Photo via Pinterest

Hero tersebut adalah Irithel. Hero Marksman yang bisa dikatakan underrated meskipun sudah dapatkan perubahan yang baik.

Dia masih cukup jarang digunakan karena memang cukup bergantung pada item dan bermain di late game. Di early dia cukup lemah karena untuk escape hanya andalkan battle spell (biasanya sprint) dan Ultimatenya.

Jarak dan critical jadi kekuatan hero ini untuk counter Wanwan, Irithel bisa menyerang sambil berjalan sama seperti Wanwan dengan dashnya, Wanwan tentu akan kesulitan menyerang Irithel yang terus berjalan, belum lagi damage Irithel yang bisa dibilang lebih besar karena andalkan critical damage.

Seperti diungkap Mirko berikut ini lewat live streaming Youtube miliknya.

“Dia sangat mobile, dia bisa menyerang sambil berjalan dan menjauh dari terexpose weakness point, dan dia akan lebih kuat dari Wanwan di late game,” ungkap Mirko.

Begitupula Coach Bon-Chan dari Blacklist International yang ungkapkan mengapa Irithel bisa counter Wanwan.

“Irithel merupakan skill spammer dan memiliki range lebih jauh dari Wanwan, itu jadi keunggulan Irithel, dan dia hanya perlu untuk spam skill. Saat 1 vs 1 tentu Wanwan dalam kesulitan untuk lawan Irithel,” ungkap Bon-Chan lewat live streaming Youtube miliknya.

Kesimpulannya, seperti kami ungkap sebelumnya, jarak dan skill membuat Irithel lebih unggul. Belum lagi scaling menguntungkan Irithel di late game. Irithel akan sangat unggul melawan Wanwan ketika jumpa 1 vs 1 di lane.

BACA JUGA: Natalia Jungler Saat Main Rank Mobile Legends, Efektif Kah?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru