Lemon Bantah Rumor, Ada Pemain RRQ Yang Tidak Mau Main Sama Liam!

Lemon baru-baru ini membantah sebuah rumor yang mengatakan bahwa ada pemain RRQ yang tidak mau main sama Liam!

Lagi dan lagi rumor-rumor dari pro scene Mobile Legends Indonesia bermunculan, kali ini rumor tersebut menimpa tim RRQ Hoshi.

rrq lemon liam
photo via suara.com


Diamond MLBB Murah


Yang mana RRQ Hoshi diterpa kabar tak sedap bahwa kabarnya ada salah satu pemain mereka yang tidak ingin bermain bersama Liam.

Rumor ini sendiri pertama kali muncul melalui pernyataan yang dilontarkan Jelita Tiara Febryani selaku manager Mobile Legends Onic eSports yang melakukan live streaming bersama Lius Andre, Ranger Emas, dan Ryan KB.

Disaat ada percakapan tentang pemain pengganti LJ di RRQ, Jelita secara mengejutkan mengatakan bahwa,”Tapi katanya (pemain RRQ) ada yang ga mau main sama Liam?” ucap Jelita.

Tentunya hal ini mengejutkan banyak pihak karena yang kita tahu Liam tidak bermain di RRQ selama ini karena kabarnya dia sedang sakit.

BACA JUGA: Tanggapan Zeys Terkait Ulah James Memilih Evos Legends Vs Alter Ego di MPLI

Tanggapan Lemon Mengenai Rumor itu

Hingga akhirnya kabar tidak sedap tentang Liam tersebut terdengar oleh sahabatnya di RRQ, Lemon dan secara mengejutkan dia langsung membantah kabar itu.

rrq lemon liam
photo via emak moba

Melalui instastory instagram miliknya, Lemon mengatakan, “Semua dimulai dari katanya! Katanya? Katanya? Please be a smart (Tolong lebih pintar) netizen. Jangan percaya sama orang yang mulai spread rumors (Menyebarkan rumor) dari katanya.” ucap Lemon.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kelanjutan dari kabar ini, kita tinggal menunggu saja kabar terbaru dari hal ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru