Tanggapan Zeys Terkait Ulah James Memilih Evos Legends Vs Alter Ego di MPLI

Begini tanggapan dari Zeys terkait ulah James yang memilih Evos Legends Vs Alter Ego di MPLI!

RRQ Hoshi yang diwakilkan oleh sang pelatih, James secara mengejutkan langsung memilih Evos Legends melawan Alter Ego pada bracket MPLI miliknya.

Tentunya hal ini menjadi pertanyaan besar oleh para fans mengapa James melakukan hal itu karena dampak dari ulahnya kita akan langsung melihat final yang terlalu dini di hari pertama MPLI dimulai.

Tak berselang lama setelah ulah James tersebut, pelatih Evos Legends yaitu Zeys memberikan tanggapannya kepada James (RRQ Hoshi) atas hal itu.

BACA JUGA: Komentar Alter Ego Celiboy Tentang 3 Roster Baru Evos Legends!


Diamond MLBB Murah


Zeys, MPL Season 5

Dilansir dari ONE Esports yang melakukan interview dengan Zeys langsung, dia mengatakan bahwa,”Terima kasih (RRQ Hoshi motivasinya. Itu saja.” ucap Zeys.

Hal ini memang menjadi pertaruhan besar bagi Evos Legends melawan tim runner up MPL ID Season 6 kemarin yang performanya sangat mengerikan sekali.

Mereka mungkin cukup kesulitan karena rosternya saat ini diisi oleh pemain yang baru didatangkan kemarin yaitu LJ dan Antimage.

wann zeys evos

Mungkin masalah chemistry masih menjadi halangan untuk skuad baru Evos Legends ini bisa buas layaknya pada season 4 lalu.

Menarik kita tunggu performa Evos Legends melawan Alter Ego di ajang MPL Invitational (MPLI) November 2020 mendatang.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru