Lepas 2 Pemain Kunci, ONIC PH Rombak Roster Besaran Dengan 3 Pemain Baru!

Kapten Johnmar “OhMyV33NUS” Villaluna dan Danerie James “Wise” Del Rosario telah dibebaskan dari ONIC PH.

Untuk mengisi salah satu tempat yang kosong, tim telah menambahkan Marky “Markyyy” Capacio, seorang pemain amatir. Mereka juga datangkan mantan pemain Execration Jaylord “Hate” Gonzales yang diumumkan awal pekan ini.

Sementara itu, beberapa jam setelah mengungkapkan Marky “Markyyy” Capacio sebagai pemain barunya, Onic meluncurkan anak ajaib FULLCLIP sebagai akuisisi ketiganya selama offseason.

FULLCLIP menunjukkan di MPL PH Season 6 bahwa dia adalah salah satu pemain inti paling andal di kancah Mobile Legends lokal.

Dia memimpin Blacklist International ke posisi ketiga dalam Grup A yang diisi oleh tim seperti Execration, Aura PH, dan Cignal Ultra.

BACA JUGA: Resmi Inilah Daftar Roster 8 Tim Indonesia di MPL Invitational (MPLI)

BACA JUGA: Blacklist International Dapatkan Kapten Onic PH Ohmyv33nus! 

FULLCLIP, dikenal karena penguasaan Lancelot, berperan penting dalam penyelesaian playoff Blacklist selama musim rookie-nya. Di musim pertama, FULLCLIP mencetak 168 kills dan 153 assists.

Bintang muda itu bergabung dengan mantan carry tim Execration Jaylord “Hate” Gonzales dan Markyyy sebagai tambahan terbaru runner-up dua kali.

Hate sendiri bermain sangat baik sekali musim lalu bersama Execration dengan mencetak 210 kills dan 228 assists.

Walaupun kehilangan 2 pemain inti mereka, Onic masih memiliki sidelaners Gerald “Dlar” Trinchera dan Christian “Iy4knu” Manaog, support / tank Jason “Jay” Torculas dan orang keenam Peter Bryce “Basic” Lozano.

Apakah dengan banyak pemain baru seperti ini, ONIC PH bisa bermain konsisten di MPL Invitational yang akan datang ini?

Dengan mendatangkan 3 pemain baru ini, mungkin adalah era yang baru untuk tim Onic PH ini setelah 2 kali berturut-turut menjadi runner-up MPL PH.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.