Apakah Liam Bisa Menggantikan LJ di Skuad Utama RRQ MPL ID Season 6? Rex Regum Qeon (RRQ) menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk menjadi back-to-back champion Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia.

Sebelumnya RRQ adalah juara dari MPL ID Season 5 dan dengan status juara bertahan dengan hanya 1 perubahan roster, maka RRQ mempunyai kesempatan besar untuk menjadi juara MPL ID Season 6.

Liam Masuk ke RRQ MPL ID Season 6

RRQ hanya melakukan 1 pergantian player yaitu Tuturu yang memutuskan untuk keluar dari RRQ, dan player veteran RRQ yakni Liam masuk menjadi roster RRQ MPL ID Season 6.

Jadwal RRQ MPL ID Season 6
Photo via: MPL Indonesia

Liam ketika di Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 1 menjadi tank terbaik. Akan tetapi apakah dia bisa menggantikan posisi LJ sebagai tank utama dari RRQ MPL ID Season 6?

Jawabannya adalah sulit, karena LJ sendiri selalu bermain dengan baik terutama di MPL ID Season 5 dan juga di MPLI 4 Nation Cup, sehingga Liam kemungkinan besar malah tidak bermain di MPL ID Season 6 ini.

Beda lagi jika memang performa LJ tiba-tiba drop atau LJ jatuh sakit yang membuat posisi LJ harus digantikan. Jika alasannya itu maka Liam bisa menjadi pengganti LJ di masa-masa seperti itu.

BACA JUGA: Branz Sebut Xin Ga Pernah Nongol Ketika Scrim Melawan RRQ?

Tuturu RRQ
Photo via: MPL Indonesia

Bukan berarti kemampuan Liam buruk, akan tetapi kemampuan Liam dari segi mekanik, micro dan pengalaman sudah tidak perlu dipertanyakan. Akan tetapi Liam masih mempunyai PR tentang makro dan juga timingnya yang beberapa kali terlihat di MDL ID Season 1 kadang terlalu cepat untuk open war.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah LJ masih akan menjadi tank utama dari RRQ, akan tetapi Liam juga masih bisa bermain ketika performa LJ sedang turun atau sakit.

Kita lagi mengadakan turnamen Mobile Legends loh spinners dengan hadiah jutaan, klik link ini buat ikutan dan jangan lupa ikuti juga Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends