Ling Miliknya Sering Dibanned, Ini Pesan RRQ Alberttt Untuk Tim Lawan!

Ling Miliknya Sering Dibanned, Ini Pesan RRQ Alberttt Untuk Tim Lawan!

Playoff MPL ID Season 8 telah hampir mencapai puncaknya setelah RRQ Hoshi sukses mengamankan slot ke Grand Final sekaligus tiket melaju ke ajang MLBB M3 World Championship.

Pencapaian tersebut mereka dapatkan setelah menumbangkan perlawanan ONIC Esports di babak final upper bracket dengan kemenangan 3-1.


Diamond MLBB Murah


Kemenangan ini tentunya membuat mereka harus menunggu pemenang antara ONIC Esports yang akan bertarung dengan EVOS Legends guna menantang RRQ Hoshi di partai puncak.

BACA JUGA: Gunakan Aldous Goldlaner Di Playoff MPL ID S8, Ini Alasan RRQ Xinnn!

Ling Alberttt Masih Langganan Ban

Meski telah memasuki babak Playoff MPL ID S8, Alberttt nampaknya masih harus gigit jari usai hero favoritnya, Ling, masih menjadi langganan ban tim lawan.

Pasalnya memang ia sendiri terkenal dengan kepiawaiannya memainkan hero assassin tersebut sehingga tidak heran hampir setiap lawan yang akan menghadapinya akan melakukan ban ke arah hero tersebut.

Namun, Alberttt sendiri berhasil membuktikan bahwa pool hero yang dimilikinya cukup luas sehingga meskipun hero andalannya di ban ia masih tampil sangat luar biasa dengan sukses membawa RRQ Hoshi ke partai puncak MPL ID S8.

Pesan Alberttt Untuk Tim Lawan

Photo via MPL ID

Usai kemenangan tersebut, Alberttt sendiri masih memiliki satu lawan yang akan ia hadapi nantinya di partai Grand Final MPL ID S8.

Ketika menghadiri media interview yang dihadiri oleh SPIN Esports, ternyata pemain asal Bali tersebut memiliki pesan khusus kepada lawan yang akan dihadapinya nanti.

“Ya takut kali. Cobalah lepas sekali masa di ban terus dari regular season,” kata RRQ Alberttt soal Ling miliknya yang sering diban.

Hal tersebut tentunya tidak heran, mengingat Alberttt sendiri memiliki persentase kemenangan yang sangat besar ketika menggunakan Ling sebagai hero andalannya.

BACA JUGA: Sukses Pulangkan AURA Fire, Ini Pesan EVOS REKT Untuk Godiva!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru