Player Listy Chan menjadi Brand Ambassador yang baru untuk XCN Gaming!

Listy Chan kembali lagi ke dunia Esports setelah cuti beberapa saat, dan berhasil menjadi sebuah Brand Ambassador sebuah tim Esports.

Terlihat dari akun sosial media pribadinya di Instagram, Listy memberikan pengumuman kalau ia telah masuk ke dalam sebuah tim Esports, XCN Gaming.

Bukan menjadi pemain, Listy yang dulu merupakan bagian dari divisi Mobile Legend Evos Esports, menjadi Brand Ambassador di tim barunya.

Masih belum diketahui dengan jelas kenapa sosok pemain wanita yang terbilang hebat ini menjadi seorang Brand Ambassador di tim nya yang baru.

Hal ini lebih diperkuat lagi dengan postingan di Instagram resmi XCN Gaming yang mengumumkan Listy sebagai Brand Ambassador terbarunya.

Sumber: xcngamingofficial

Baca Juga: Siapa sih Listy Chan Itu? Inilah Fakta Menarik Tentang Listy!

XCN Gaming pun merupakan tim esports yang sudah ada semenjak tahun 2001, dan sekarang ini aktif di beberapa divisi game, Mobile Legends, Valorant, PUBGM, Free Fire, Pes, dan AOV.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Masuknya Listy Chan ke dalam tim lagi pun membuat para fans berkomentar dan kembali mendukung Listy untuk bisa terus berkembang.

Selepas dari kasus yang melibatkan ia dengan Ericko Lim dan Jessica Jane, Listy harus lepas dari dunia esports sementara waktu, dan sekarang ia sudah mendapatkannya kembali.

Dengan pengalaman dari tim sebelumnya, dan juga pengetahuan tentang game yang dipunyai, pastinya Listy bisa menjadi BA andalan dari XCN nih Spinners!

Belum ada kabar lebih lanjut lagi mengenai masuknya Listy Chan ke dalam XCN Gaming, dukung terus BA baru mereka dan jadilah pendukung yang baik!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.