Siapa sih Listy Chan Itu? Inilah Fakta Menarik Tentang Listy! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu yang lalu dunia eSports Indonesia khususnya dari game Mobile Legends tengah gaduh lantaran ada salah satu atlet atau pro player terlibat kasus skandal perselingkuhan dengan youtuber ternama.

Orang yang kita bicarakan ini adalah Listy Chan wanita cantik yang berprofesi sebagai pro player Mobile Legends sekaligus brand ambassador beberapa merk ternama. Wanita yang saat ini baru berusia sekitar 20 tahunan ini ramai diperbincangkan oleh netizen khususnya para pecinta game Mobile Legends karena kasus skandalnya dengan Ericko Lim.

Ericko Lim sendiri merupakan salah satu youtuber ternama di Indonesia yang dulu pernah berprofesi sebagai caster Mobile Legends pada MPL ID Season 1. Dia ketahuan tengah selingkuh dengan Listy disaat masih berstatus sebagai pacar dari Jessica Jane (adik Jess No Limit).

BACA JUGA: Kronologi Lengkap Skandal Listy Chan dan Ericko Lim!

Hal itu langsung ramai diperbincangkan netizen dan banyak yang bertanya-tanya mengenai siapa sih sebenarnya Listy Chan itu sampai-sampai bikin hati Ericko Lim luluh dan pindah ke dia?

Gamer dan Selebgram

Seperti yang kami katakan sebelumnya bahwa Listy Chan merupakan seorang pro player Mobile Legends Evos eSports dalam tim ladies mereka. Listy memang sudah dikenal sebagai gamer sejak lama bahkan saat dirinya masih berada dalam tim Bigetron eSports beberapa waktu yang lalu. 

Namun selain gamer ternyata Listy juga merupakan seorang selebgram yang mana dia memiliki lebih dari 400k followers. Sama seperti selebgram lainnya endorse, video tiktok dan lain-lain berada dalam feed instagram miliknya.

BACA JUGA: Sangat Besar! Inilah Gaji Pro Player Suatu Game eSports Indonesia!

Mantan Pacar dari Evos Rekt

Bisa dibilang nama Listy Chan mulai naik saat dirinya masih berseragam Bigetron eSports saat masih menjabat sebagai manajer suatu divisi dulu dan juga atas prestasinya di pro scene Mobile Legends Indonesia. Namun namanya semakin dikenal luas saat mantan pacarnya Listy yaitu Rekt berhasil membanggakan nama Indonesia melalui Evos saat juara M1 World Championship 2019 dan bawa timnas Mobile Legends Indonesia raih runner up di Sea Games 2019.

Saat itu Listy memang sudah setia menemani Rekt sejak lama hingga akhirnya mereka putus dengan alasan yang tidak diungkapkan ke publik.

Itulah beberapa informasi yang kami simpulkan untuk kalian yang penasaran mengenai sosok Listy Chan ini, sebagai tambahan informasi saat ini Listy Chan sendiri telah diputus kontraknya dari Evos eSports dalam tim Ladies mereka, dan juga turut kehilangan kerja sama dengan dua brand eSports yaitu COC Komputer dan Thanos Auction.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends