LJ Bocorkan KB Akan Dapat Peran Penting Di EVOS Legends, Peran Apa?

LJ Bocorkan KB Akan Dapat Peran Penting Di EVOS Legends, Peran Apa?

Baru-baru ini secara mengejutkan Joshua “LJ” Darmansyah membocorkan bahwa satu caster MPL Indonesia akan segera bergabung bersama EVOS Legends.

Sosok tersebut ialah Ryan “KB” Batistuta yang memang sudah lama malang melintang di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia baik sebagai seorang caster maupun sebagai pelatih.


Diamond MLBB Murah


Menariknya, ia sendiri pernah membawa Victim Esports menjadi juara MDL ID di musim perdana berlangsungnya turnamen tersebut.

BACA JUGA: Ini Buff Rahasia Pada Hero Mobile Legends, Banyak Yang Belum Tahu!

KB Dikabarkan Tengah Trial Di EVOS Legends

Dengan pengalamannya yang luar biasa di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia, tentunya KB menjadi buruan tim-tim esports untuk mengisi peran ideal sebagai seorang Analis maupun Pelatih.

Hingga akhirnya salah satu pemain EVOS Legends yakni LJ membocorkan bahwa sosok tersebut saat ini sedang melakukan trial di tim berlogo macan putih tersebut.

“EVOS KB? Dia bukan EVOS KB, dia baru trial ana..” kata LJ keceplosan saat melakukan livestream di Nimo TV miliknya bersama roster EVOS Legends.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan mengingat KB sendiri memiliki kemampuan yang cukup mumpuni untuk mengisi peran penting di dalam sebuah time sports.

Oleh karena itu, tentunya hanya waktu yang bisa menjawab mengenai rumor tersebut sehingga pastinya menarik untuk melihat peran apa yang nantinya akan diisi oleh KB di EVOS Legends.

BACA JUGA: Ini Build Mathilda Terbaik Versi RRQ Vynnn, Bikin Dia Sulit Dibunuh!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru