Login Sekarang Untuk Dapatkan Token Sword Event Lancelot Mobile Legends Gratis

Login sekarang untuk dapatkan token sword event Lancelot Mobile Legends gratis!

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa saat ini tengah berlangsung event  “The Legend of Sword” pada game Mobile Legends.

Dimana pada event tersebut hadiah-hadiah menarik seperti skin terbaru Lancelot bernama Swordmaster, border limited, effect elimination, dan lain sebagainya dapat kalian dapatkan.

Lalu untuk mendapatkannya sendiri kalian diharuskan melakukan draw terlebih dahulu yang membutuhkan diamond tidak sedikit, bahkan bisa dibilang membutuhkan sekitar 6000-11000 diamond untuk mendapatkan hadiah utamanya yaitu skin terbaru Lancelot – Swordmaster.

BACA JUGA: Kode Redeem Mobile Legends (ML) Terbaru 30 Oktober 2020


Diamond MLBB Murah


skin terbaru lancelot
photo via ig abyysal mlbb

Tapi tenang dulu spinners karena Moonton hari ini (31 Oktober 2020) membagikan puluhan sword token untuk melakukan draw 10x secara gratis di event “The Legend of Sword”.

Token ini bisa menghemat pengeluaran diamond kalian sekitar 450 diamond yang artinya kalian itung-itung dibantu untuk mencicil hadiah utama pada event “The Legend of Sword”.

Cara untuk mendapatkan tokennya sendiri sangatlah mudah, pertama kalian wajib login Mobile Legends pada tanggal 31 Oktober 2020.

Lalu klaim event sword chest yang dulu kalian pernah pre order terlebih dahulu. Jika kalian pas login tidak mendapatkan sword chest ini maka kalian sebelumnya tidak melakukan pre order terlebih dahulu.

Setelah mengklaim sword chest yang berisikan 2 sword token event Lancelot ini lalu kalian tinggal melakukan misi lainnya untuk mendapatkan sword token lagi.

Misi-misi tersebut seperti login kedalam game, bermain dengan teman, top up sampai 100 diamond dan gunakan diamond tersebut pada event “The Legend of Sword”.

BACA JUGA: 5 Hero Counter Grock Mobile Legends Yang Paling Efektif

Jika sudah melakukan itu semua maka kalian akan mendapatkan sword token cukup banyak untuk melakukan draw gratis 10x di event “The Legend of Sword”.

Event ini sendiri akan hadir kurang lebih biasanya jam 3 sore karena waktu Moonton dan waktu Indonesia berbeda.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru