Lokasi M3 Diisukan Di Bali, GM Sofitel Terbuka Kembali Jadi Tuan Rumah!

Lokasi M3 Diisukan Di Bali, GM Sofitel Nusa Dua Terbuka Kembali Jadi Tuan Rumah!

Babak Playoff MPL ID S8 telah resmi dimulai dan akan memperebutkan gelar juara sekaligus slot untuk melaju ke ajang kejuaraan dunia Mobile Legends, M3 MLBB World Championship.

Menjelang berlangsungnya turnamen tersebut, tentu rumor mengenai lokasi berlangsungnya ajang M3 mulai merebak mulai dari Indonesia, Malaysia hingga Singapura diisukan berpotensi menjadi tuan rumah.


Diamond MLBB Murah


Bahkan, Playoff MPL ID S8 di Bali sendiri dikabarkan akan menjadi ajang unjuk gigi bahwa Indonesia siap menjadi tuan rumah ajang bergengsi tersebut.

BACA JUGA: Ini Tips Menjadi Pro Player Ala Team RRQ, Wajib Banget Diikutin!

Pertama Kali Digelar Di Bali

Playoff-MPL-ID-Season-8-Bali-
Photo via MPL ID

Hal tersebut pasalnya untuk pertama kali dalam sepanjang sejarah MPL Indonesia, Playoff MPL ID diselenggarakan di luar Pulau Jawa dengan Bali menjadi lokasi pilihan Moonton.

Berjalan di hari kedua, turnamen tersebut masih berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang cukup berarti menandakan bahwa Playoff MPL ID S8 akan berjalan dengan sukses.

Dengan testimony cukup positif dari para penggemar, bukan tidak mungkin Indonesia dengan Bali-nya akan menjadi tuan rumah M3 MLBB World Championship.

GM Sofitel Nusa Dua Siap Berikan Pelayanan Terbaik

Playoff MPL ID Season 8 sendiri berlangsung di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort dengan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Mendengar isu akan berlangsungnya M3 World Championship di Bali, GM Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort menanggapi hal tersebut dengan cukup antusias.

“Pada dasarnya, Nusa Dua punya fasilitas dan logistik yang baik, seperti yang kita tahu kita masuk ke dalam bagian ITDC Complex (PT Pengembangan Pariwisata Indonesia). Kita memiliki lebih dari 20 hotel berbintang lima, dan Sofitel masuk ke dalamnya. Tentunya kalian bisa menyambut dan mengelola delegasi Internasional dengan baik,” tutur Sylvain Pasdeloup selaku General Manager Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort.

Bahkan, ia juga menyatakan bahwa event-event bergengsi berskala Internasional juga sering diselenggarakan di Bali.

“Untuk mengingatkan kalian, kita akan menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada tahun 2022 di Nusa Dua. Kita juga pernah menjadi tuan rumah APEC dan ajang event besar internasional lainnya,” tambah GM Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort tersebut.

BACA JUGA: Sukses Pulangkan AURA Fire, Ini Pesan EVOS REKT Untuk Godiva!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru