Louvre Esports Kembali Terjun ke Mobile Legends, Tapi Bukan di MPL Indonesia!

Louvre Esports Kembali Terjun ke Mobile Legends, Tapi Bukan di MPL Indonesia! Ketika kita berbicara mengenai Louvre Esports di ranah kompetitif Mobile Legends Indonesia, maka pikiran kita langsung mundur kebelakang tahun 2019, di mana Louvre Esports saat itu menjadi musuh bebuyutan dari ONIC Esports yang sedang tampil mendominasi Mobile Legends Indonesia.

Louvre Esports selalu menduduki peringkat 2 yaitu di turnamen Piala Presiden Esports, Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 3 dan Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2019.

Sayangnya ketika menjelang MPL ID Season 4, Erick Herlangga selaku pemilik Louvre Esports membubarkan Louvre karena tidak membeli slot MPL ID yang saat itu berubah sistemnya menjadi franchise.

Louvre Esports
Photo via: KINCIR.com

Namun kabar mengejutkan datang pada tanggal 4 Agustus 2020 kemarin, di mana Louvre Esports memutuskan untuk kembali ke ranah kompetitif Mobile Legends. Bukan di MPL ataupun MDL Indonesia, akan tetapi Louvre Esports akan bertanding di MPL Malaysia/Singapura.


Diamond MLBB Murah


Mereka melakukan kolaborasi dengan Orange Esports Team dan berubah nama menjadi Orange Louvre Esports. Tim ini langsung mengumumkan 2 player yang akan menjadi bagian dari Orange Louvre Esports yaitu Kuja sebagai kapten dan Ezzy.

BACA JUGA: MPL S6 Ban 5 Hero Atau Global Ban, Mana yang Dipilih BTR Kyy?

Orange Louvre Esports
Photo via: Orange Esports Team

Nantinya minggu ini mereka akan selesai mengumumkan keseluruhan roster yang akan berlaga di MPL MY/SG Season 6. Menarik untuk disaksikan dari debut kembalinya Louvre Esports di ranah kompetitif Mobile Legends, walaupun memang Louvre Esports tidak kembali ke kompetitif Mobile Legends Indonesia.

Menurut spinners apakah Orange Louvre Esports ini nantinya akan menorehkan prestasi di MPL MY/SG Season 6? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru