MPL S6 Ban 5 Hero Atau Global Ban, Mana yang Dipilih BTR Kyy?

MPL S6 Ban 5 Hero Atau Global Ban, Mana yang Dipilih BTR Kyy? Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 akan dimulai pada tanggal 14 Agustus 2020 yang akan datang. Ada 8 tim yang bertanding dan memperebutkan titel sebagai tim Mobile Legends terbaik di Indonesia nantinya.

Ada beberapa aturan yang hadir pada gelaran MPL Indonesia Season 6 dan yang paling hangat diperbincangkan adalah bertambahnya jumlah ban hero yang awalnya 3 hero, nantinya akan menjadi 5 hero.

Walaupun memang belum resmi diumumkan oleh Moonton, akan tetapi informasi ini dibocorkan pada NonoLive player Rex Regum Qeon (RRQ) RRQ Xin yang bermain bersama player Bigetron Alpha yaitu BTR Kyy.

5 ban MPL ID Lambe MOBA
sumber: Lambe Moba

Rupanya player yang telah membocorkan informasi itu yakni BTR Kyy lebih menyukai sistem global ban daripada ban 5 hero. Hal ini diungkapkannya di program Planet Esports dari RevivalTV.


Diamond MLBB Murah


“Sebenernya mending global ban, kaya misalnya lu udah pake hero ini di match 1, match 2 gaboleh pake lagi. Paling kalau banyak yang protes gitu bannya 3 global bannya 5,” jelas BTR Kyy.

BACA JUGA: Selain Sanz, Pemain Inilah Yang diprediksi Bakal Bersinar di MPL ID Season 6!

Planet Esports RevivalTV
sumber: RevivalTV

Tapi BTR Kyy sendiri sebenarnya tidak masalah dengan peraturan 5 ban hero yang dari bocoran BTR Kyy akan digunakan sejak week ke-5 dari MPL ID S6. Akan tetapi lebih baik kita menunggu informasi resmi dari Moonton untuk lebih jelasnya ya spinners. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru