Ada Masalah apa yang membuat Luminaire Dihujat Fans Mobile Legends Malaysia?

Baru-baru ini Luminaire banyak mendapat hujatan terutama dari fans Mobile Legends di Malaysia.

Hal itu dikarenakan pada live streaming Nimo TV bersama Donkey, Luminaire ucapkan hal yang sensitif.

Hal sensitif yang diucapkan oleh Luminaire adalah ‘badut-badut’ hal itu ia ungkapkan saat pertandingan antara RSG MY dan IDNS asal Thailand.

BACA JUGA: 5 Hero Paling Banyak di Ban di Fase Grup MSC 2021!

Sontak hal itu membuat para fans Mobile Legends asal Malaysia tidak terima tim kesayangan mereka RSG MY dibilang seperti itu.

Namun setelah kejadi tersebut Donkey yang juga berada pada live streaming tersebut utarakan permintaan maaf atas perbuatannya bersama Luminaire tersebut seperti berikut ini.

Luminaire Malaysia
source: ig story @zacusss

“Iya (memang bergurau) tapi tetap salah ngomong (cakap) sih. Saya juga sering salah cakap. Pusing kepala (pening),” ungkap Donkey.

Hal itu dia utarakan langsung secara DM kepada Zacusss tanker dari RSG MY. Dan langsung ditanggapi olehnya seperti berikut ini.

“Mereka ga ada maksud sesekali mau merendahkan team Malaysia atau mana-mana team, dia orang cuma bercanda aja guys !! Legends Always Respect each others,” ungkap Zacusss.

Jadi, terkait masalah Luminaire dihujat oleh fans Malaysia sudah terselesaikan ya, Spinners karena salah satu pemain Malaysia yang terlibat juga mengakui bahwa itu hanya bercanda saja dari Donkey dan Luminaire, dan Donkey juga sudah menyampaikan permintaan maaf terkait kekhilafan rekannya tersebut.

BACA JUGA: Hasil MSC Mobile Legends 2021 Fase Grup Day 3, BTR Lolos Playoff?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.