Pendragon “Iya”, Kido Tidak Pergi ke EVOS! Sebelumnya hingga saat ini, EVOS Legends masih belum mengumumkan 2 pemain yang gencar dirumorkan akan menjadi bagian dari EVOS Legends yaitu Pendragon dan juga Kido. EVOS Legends malah mengumumkan keluarnya Butss terlebih dahulu.

Sebelumnya informasi mengenai keduanya sudah dibocorkan oleh Bjorn “Zeys” Ong ketika melakukan streaming pada Jumat (29/5/2020) yang lalu dan mengatakan “Hanya akan ada dua player baru ya di EVOS. Satu all rounder, satu offlaner,”

Zeys juga menambahkan bahwa 2 pemain tersebut adalah Pendragon dan Kido. Pendragon sendiri memang sudah dipastikan akan menjadi pemain EVOS Legends. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Luminaire pada YouTube Ranger Emas dengan kontennya yaitu Selebat.

sumber: YouTube Ranger Emas

Ranger Emas menanyakan seputar Pendragon dan Kido ke Luminaire. Untuk yang pertama Luminaire mengiyakan bahwa Pendragon akan menjadi pemain EVOS Legends. Dan ketika Ranger Emas menyebutkan nama Kido, Luminaire mengatakan “tidak”

“Kido, kido kayanya engga.” ucap Luminaire kepada Ranger Emas. Tentunya ini menjadi tanda tanya mengapa jawaban dari Luminaire dan juga Zeys bisa berbeda satu sama lain, dimana Zeys mengatakan bahwa Kido akan bergabung ke EVOS Legends sedangkan Luminaire mengatakan tidak.

BACA JUGA: Dua Sejoli, Zxuan dan Baby Shark Keluar Dari Aerowolf

sumber: YouTube Ranger Emas

Kabar mengenai Kido yang tidak akan bergabung ke EVOS Legends juga sebenarnya sudah dikemukakan oleh manajer Genflix Aerowolf yaitu Angela Tan yang mengatakan bahwa itu adalah rumor belaka.

Sepertinya kita masih harus menantikan informasi lebih lanjut mengenai kepindahan Kido ke EVOS Legends. Menurut spinners apakah EVOS Legends akan mendatangkan Kido ataukah tidak? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends