Luminaire Tidak Akan Bermain di MPL Indonesia Season 6? Ihsan ‘Luminaire’ bisa dikatakan sebagai salah satu player Mobile Legends yang sangat sukses di usia muda. Ia berhasil memenangkan Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 4 dan juga kejuaraan dunia Mobile Legends (M1) bersama EVOS Legends.

Namun saat ini Luminaire masih belum memberikan kepastian mengenai karirnya di Mobile Legends apakah akan tetap lanjut menapaki jalan yang melambungkan namanya tersebut ataukah harus pensiun dini.

Ada wacana yang dikatakan Luminaire sendiri bahwa dirinya tidak akan lagi meneruskan karir Mobile Legends dikarenakan “deal” dengan orang tuanya yang sangat mengutamakan pendidikan, sehingga Luminaire harus melanjutkan ke jenjang perkuliahan.

sumber: EVOS Esports

Informasi terbaru mengenai keberlangsungan karir Luminaire apakah akan bermain di MPL Indonesia Season 6 pun dikatakan oleh RRQ Nyoong dan juga EVOS Mada sebesar 50-50 Luminaire akan tampil di MPL Indonesia Season 6.

“Iya bener, 50-50 bener. Kalau dia (Luminaire) bisa main lagi itu mungkin karena dia udah deal-dealan sama orang tuanya. Karena alasan pertama dia itu karena ada janji sama orang tuanya kaya udah deal-dealan gitu.

Kalau misalnya dia ga lanjut kuliah ya katanya dia pengen main lagi. Taulah Ihsan (Luminaire) kaya gimana. Kita juga gabisa nebak Ihsan kalau dari Matanya sendiri 50-50 ya gua sebagai temen deketnya kalau ditanya dia main atau ga paling ngomong gitu,” ucap RRQ Nyoong di Planet Esports RevivalTV.

BACA JUGA: Kalahkan Genflix Aerowolf, Geek Fam MY Lolos ke Upper Bracket Playoffs MPL Invitational!

sumber: RevivalTV

Dengan perkataan dari RRQ Nyoong, sepertinya memang kita harus bersiap jika Luminaire memutuskan untuk pensiun dini karena kuliah ya spinners! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!