M2 World 2020 akan Tetap Berlangsung di tengah Pandemi Covid-19

Salah satu ajang tertinggi Mobile Legends berskala dunia yaitu M2 World Championship 2020 tahun ini terancam tertunda.

Adanya wabah covid-19 yang masih melanda Indonesia selaku tuan rumah Covid-19 ini membuat ajang tersebut kemungkinan besar akan ditunda.

Atau lebih parahnya lagi ajang tersebut bisa saja batal jika perkembangan Covid-19 semakin memburuk.

Mengenai hal tersebut tentunya sangat disayangkan jika M2 World 2020 ini harus dibatalkan meskipun hal itu demi kebaikan semua staf yang terlibat.

BACA JUGA: Inilah Dua Tim yang Resmi Tidak Lolos ke Playoffs MPL ID Season 6


Diamond MLBB Murah


M2 World Championship 2020

Namun dilansir dari laman ONE Esports kabarnya Moonton masih akan tetap melaksanakan ajang M2 World Championship 2020 ini ditengah wabah covid-19.

Seseorang yang kemungkinan besar pihak Moonton mengatakan kepada pihak ONE Esports

“Kami masih melakukan perbincangan dengan beberapa pihak dalam upaya menggelar M2 di tahun 2020. Namun sepertinya event ini tidak akan digelar di Jakarta (Tuan Ruma).”

Masih ada harapan untuk event ini dilaksanakan nantinya dan kemungkinan akan dilaksanakan di Singapura, Vietnam, Laos atau wilayah di asia tenggara lainnya yang penyebaran Covid-19 mulai menurun.

Sebagai catatan tambahan sebenarnya event ini memang masih bisa tetap dilaksanakan jika mereka menerapkan sistem bubble-hub seperti NBA.

Dimana pada sistem tersebut, para peserta akan dikumpulkan pada satu tempat dan otoritas setempat bisa melihat, mengecek dan menjaga kesehatan baik itu dari player, staf dan pihak-pihak lain yang terlibat dalam kesuksesan suatu acara.

Gimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru