Tak sengaja manager RRQ Hoshi keceplosan sebut Psychoo ke RRQ?

Rumor kedatangan Psychoo ke RRQ semakin kencang setelah sang manager tim Mobile Legends RRQ Hoshi membocorkan nya.

Dalam live streaming Nimo TV Wizzking, secara tak sengaja Bramanthyo Rinaldy selaku Manager tim Mobile Legends RRQ menyebutkan nama Teguh alias Psychoo kepada Wizzking dan Vyn.

Langsung saja hal itu membuat geger para pecinta game Mobile Legends di Indonesia khususnya para fans RRQ sendiri yang semakin yakin bahwa Psychoo lah pemain baru RRQ yang akan diumumkan sebentar lagi.

https://youtu.be/Nhy7o5oD6-Q?t=223

“Eh udah mau syuting?” tanya Wizzking. “Tar dulu Teguh (Psychoo) belum datang.” ucap Bramanthyo Rinaldy.

Setelah perkataan itu keluar dari mulut Brams, Wizzking langsung mematikan live streamingnya dan menimbulkan pertanyaan besar terkait hal ini.

BACA JUGA: RRQ James Ceritakan Dirinya dihujat Fans Evos Legends!



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

psychoo ke rrq

Apakah rumor Psychoo ke RRQ Hoshi akan benar-benar terjadi dalam waktu dekat? Karena sebelumnya nama Psychoo sendiri sudah dikait-kaitkan dengan tim raja tersebut sejak lama.

Dan kalimat mau syuting yang ditanyakan Wizzking itu mungkin maksudnya adalah syuting video selamat datang kepada Pyschoo.

Gimana menurut kalian spinners? Apakah RRQ Psychoo is real? tulis pendapat kalian dibawah dan tanggapan tentang Brams ini!

Selanjutnya tinggal kita tunggu saja pengumuman resmi dari RRQ Hoshi karena cepat atau lambat mereka akan segera umumkan pemain barunya, jika ada!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.