Masuk Seleknas SEA Games 2022, EVOS REKT Rela Jadi Camat!

Masuk Seleknas SEA Games 2022, EVOS REKT Rela Jadi Camat!

Usai terpilih menjadi pelatih Timnas Mobile Legends Indonesia yang akan bertanding di SEA Games 2022, Jamesss akhirnya resmi memilih 4 pemain tambahan yang akan mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas).

Dikonfirmasi langsung oleh Manajer Timnas Esports Indonesia, Erlangga Putra, 4 pemain tambahan tersebut ialah BTR Renbo, BTR Kyy, RRQ Skylar serta EVOS REKT,

Nantinya 4 pemain tersebut akan bergabung dengan para pemain lainnya dari berbagai jalur seleknas seperti ONIC Esports, RRQ Hoshi, PON Kalimantan Barat serta Evo Garuda.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Bukan Popol & Kupa, Ini Bocoran Skin Starlight Untuk Bulan April 2022!

EVOS REKT Rela Jadi Cadangan

Alasan Rekt Tukar role di MPL ID Season 6

Persaingan untuk mendapatkan tempat untuk mewakili Indonesia tentunya dipastikan akan berlangsung cukup sengit.

Pasalnya dari 24 pemain yang mengikuti Seleknas, hanya akan terpilih 7 pemain dengan komposisi 5 pemain inti dan 2 cadangan yang akan diberangkatkan ke Hanoi, Vietnam.

Sebagai salah satu alumni SEA Games 2019 yang masih dipanggil untuk mengikuti SEA Games 2022, Gustian “REKT” tentunya akan menjadi tambahan penting bagi Timnas Mobile Legends Indonesia.

Namun sebagai seorang roamer, nantinya ia akan bersaing dengan nama-nama seperti Kiboy, Vynnn, serta Kyy untuk mendapatkan tempat sebagai pemain yang terdaftar memperkuat Timnas Indonesia.

Hingga akhirnya, ia sendiri angkat bicara mengenai keikhlasannya untuk menjadi pemain pengganti apabila masuk ke dalam skuad Timnas Mobile Legends Indonesia.

Photo via Nimo TV Zeys

“Gapapa (jadi camat) yang penting gua tetap bawa Emas maunya. Gua datang juga feeling gua bakalan jadi camat sih,” kata EVOS REKT menanggapi komentar EVOS Zeys.

Camat sendiri merupakan singkatan dari Cadangan Mati atau yang biasa digunakan untuk melabeli pemain penghangat bangku cadangan.

Namun, ia sendiri rela menjadi pemain cadangan dibandingkan tidak terpilih untuk memperkuat Timnas Mobile Legends di SEA Games 2022.

“Mendingan camat, balik-balik bawa Emas,” kata REKT menyauti pertanyaan Ibnu Riza yang merupakan Ketua Umum IESPA.

BACA JUGA: Ini Hero Counter Ling Paling Efektif di MLBB Menurut RRQ Lemon!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru