Match Pembuka Indonesia Sukses, CW Dapatkan Maniac Pertama di Sea Games 31!

Match Pembuka Indonesia Sukses, CW Dapatkan Maniac Pertama di Sea Games 31!

Match Indonesia melawan Vietnam bisa dikatakan sukses. Bahkan selain mendapatkan kemenangan, CW Goldlaner asal Indonesia mendapatkan maniac pertama bagi timnya dan bahkan yang pertama di Sea Games 31.

Sudah ada tiga match tercipta sebelumnya dimana terjadi secara sengit dan memang terjadi jual beli serangan.


Diamond MLBB Murah


Namun di pertandingan Indonesia melawan Vietnam berjalan cukup timpang karena tim Indonesia sangat menguasai pertandingan dan tidak memberikan poin lebih untuk Vietnam.

BACA JUGA: Ada Skin Permanen Gratis, Inilah Kode Redeem ML Terbaru 18 Mei 2022!

Jalannya Pertandingan Indonesia Vs Vietnam

Game pertama berjalan timpang setelah Alberttt dapatkan Lingnya, meskipun sempat terpick-off dia masih sangat kuat dengan bantuan Angela milik Kiboy serta core satunya yaitu Wanwan milik CW. Bahkan CW mendapatkan Maniac-nya di akhir game pertama. Kamu bisa lihat cuplikasnya

Game kedua berjalan cukup timpang juga di early game meskipun sempat ada beberapa momen didapatkan tim Vietnam seperti kill terhadap CW didekat Lord. Menit 15.13 Indonesia berhasil menutup game kedua melawan tim Vietnam sang tuan rumah.

Poin pertama yang cukup berarti bagi tim Indonesia karena mereka masih harus melawan Singapura di match selanjutnya hanya jeda sebentar. Tentu bisa jadi keuntungan karena bisa selesai match lebih cepat atau kekurangan karena Singapura tentu bisa membaca pergerakan mereka, serta masih fresh soal stamina.

Terus dukung timnas Mobile Legends Indonesia di Sea Games 31. Buat yang mau nonton bisa langsung cek link di bawah ini ya.

BACA JUGA: Ini Alasan Sebenarnya AURA Kabuki Menolak Ikut Seleksi Timnas!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru