MDL ID Season 2 Week 6 Ditunda Karena Hal Ini!

MDL ID Season 2 Week 6 Ditunda Karena Hal Ini! Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 2 minggu kemarin telah selesai menyelenggarakan week ke-5 mereka.

Rex Regum Qeon (RRQ) Sena menjadi pemuncak klasemen sementara dengan memenangkan 8 kali pertandingan dan 1 kali kalah. Di peringkat 2 ada ONIC Prodigy yang memenangkan 7 kali pertandingan dan 1 kali kalah (beda 1 game dengan RRQ).

Sedangkan di peringkat paling bawah yaitu 11 ada XCN BKB yang hanya menang 1 kali dan kalah 7 kali dan di peringkat 10 ada Alter Ego X dengan 1 kali menang dan 7 kali kalah juga.

BACA JUGA: Inilah Dua Tim yang Resmi Tidak Lolos ke Playoffs MPL ID Season 6


Diamond MLBB Murah


Klasemen MDL ID Season 2 Week 5
Photo via: MDL Indonesia

Tanggal 21 September 2020 (Senin) harusnya MDL ID Season 2 memasuki week ke-6 mereka hingga hari Rabu tanggal 23 September 2020. Tapi ada pemberitahuan dari Instagram MDL Indonesia.

Pada unggahan foto Instagram MDL Indonesia tanggal 21 September 2020 ini, mereka mengumumkan bahwa ada penundaan week ke-6 MDL Indonesia Season 2 karena ada patch Mobile Legends.

“Halo sobat Mobile Legends Bang Bang, mimin mau kasih tau sesuatu nih! Minggu ini, pertandingan Regular Season MDL ID S2 ditiadakan. Pengunduran jadwal ini dikarenakan adanya patch update di game Mobile Legends : Bang Bang, dan untuk menjaga kestabilan permainan di match MDL ID S2.

BACA JUGA: Manajer Victim Esports Indikasikan Akan Bersaing di MPL Indonesia Season Depan!

https://www.instagram.com/p/CFYtXPZsWba/

Jadwal pertandingan Regular Season 2 MDL ID untuk minggu 6 akan dimulai kembali pada tanggal 28 – 30 September 2020. Terima kasih atas dukungan dan antusiasme kalian dalam menyaksikan pertandingan MDL Indonesia Season 2.,” tulis MDL Indonesia.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru