Manajer Victim Esports Indikasikan Akan Bersaing di MPL Indonesia Season Depan!

Manajer Victim Esports Indikasikan Akan Bersaing di MPL Indonesia Season Depan! Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 2 telah menyelesaikan week ke-5.

Sejauh ini, Rex Regum Qeon (RRQ) Sena memuncaki klasemen sementara dengan 8 kali menang dan 1 kali kalah, disusul ONIC Prodigy dengan 7 kali menang dan juga 1 kali kalah.

Peringkat 3 ada Aura Esports dan juga peringkat 4 ada sang juara MDL ID Season 1 yakni Victim Esports. Berbicara mengenai Victim Esports, ada beban tersendiri sebagai juara bertahan, hal ini diungkapkan oleh manajer Victim Rickel.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Storage Memory Mobile Legends Naik Drastis? Akan Ditinggal Pengguna HP Kentang?

Klasemen MDL ID Season 2 Week 5
Photo via: MDL Indonesia

Musim ini merupakan kali kedua kehadiran kami di MDL. Untuk gelaran MDL Season 2 sendiri memang lebih seru dan menantang karena banyak lawan dengan pemain baru dan strategi-strategi baru,” ucap Rickel dikutip dari Press Release yang diterima SPIN Esports.

Rickel juga mengakui langkah Victim memang tidak mudah untuk bertanding di MDL Season 2. “Bisa dibilang sulit malahan, karena kita tidak tahu apa yang sudah menunggu di depan sana. Yang bisa kami lakukan hanya latihan dan berusaha sekuat mungkin untuk menang dan menjadi juara 1 di fase Playoff,” imbuhnya.

Sang manajer juga mengindikasikan bahwa Victim Esports akan bersaing di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season depan yaitu Season 7.

BACA JUGA: Benarkah Aturan AFK LoL Wild Rift Lebih Baik dari Mobile Legends?

Victim Esports MDL ID Season 2
Photo via: MDL Indonesia

“Motivasi pasti datang dari para suporter dengan keinginan agar kami mampu menjuarai ajang pertandingan bergengsi kali ini, lalu nantinya kami ingin bersaing ke MPL musim mendatang,” ujar sang manajer.

Victim Esports yang sukses menjuarai gelaran MDL Season 1 sendiri memiliki beberapa pemain yang kini membela tim MPL Indonesia, seperti Renbo di Bigetron Alpha dan Sanz di ONIC Esports.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru