Mengapa isi Darah Hero Mobile Legends di base Harus Muter-muter?

Mengapa isi darah hero Mobile Legends di base utama kita harus muter-muter? Menurut Netizen ini alasannya!

Sama seperti game moba pada umumnya dimana saat kita sedang asyik bermain dan seketika itu darah hero kita berkurang atau hampir mati, pastinya kita akan kembali ke base utama kita untuk isi darah.

Uniknya pada saat kembali ke base utama kita hanya untuk isi darah, kebiasaan yang para pemain lakukan adalah muter-muter di tempat agar darah hero mereka terisi.


Diamond MLBB Murah


Padahal diam saja juga darah hero mereka bakalan terisi, namun mengapa kebiasaan ini sampai sekarang masih dilakukan banyak player?

BACA JUGA: Cara Mengatasi Jaringan Lag Setelah Patch Mobile Legends Project NEXT

SPIN Esports pun sangat penasaran mengenai hal ini, saking penasarannya mencoba mencari tahu apa alasan player memiliki kebiasaan muter-muter tersebut saat isi darah.

https://www.instagram.com/p/CFyUpkDpK6R/

Melalui salah satu postingan di instagram SPIN Esports yang dapat kalian lihat di atas, rata-rata seluruh pemain memiliki jawaban yang sama.

Jawaban yang banyak mereka sebutkan itu adalah Gabut (kurang kerjaan) dan biar dikira ga afk sama rekan setim kita.

Jawaban ini tentunya sangat masuk akal mengingat saat kembali ke base untuk isi darah kita reflek melakukan hal itu entah apa alasannya.

Itu terjadi tiba-tiba dan telah berlangsung cukup lama, mulai dari saat kita mencoba memainkan game Mobile Legends ini sampai sekarang.

Lalu bagaimana kalian sendiri, apa alasan kalian sering muter-muter di base saat sedang isi darah hero Mobile Legends kalian?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru