Pernah ga sih kalian lagi asik-asik main Magic Chess tiba-tiba keluar sendiri? Tenang spinners begini cara atasi Magic Chess yang suka keluar saat tengah bertanding.

Magic Chess merupakan salah satu mode yang cukup sukses dihadirkan Moonton ke dalam game Mobile Legends, dimana peminatnya masih sangat banyak sampai saat ini.

Tapi sayangnya masih ada banyak masalah atau bug yang suka ditemui oleh para pemain pada mode ini, salah satu masalah yang cukup serius adalah keluar sendiri dari pertandingan.

BACA JUGA : Ada 3 Cara Untuk Mengatasi Mobile Legends Stuck Di Loading Screen, Apa Saja?

Yap terkadang banyak pemain yang merasakan Magic Chess nya keluar sendiri saat pertandingan tengah berlangsung tanpa alasan yang jelas. Maka dari itu SPIN Esports akan berikan 3 tips mengatasinya!

Pastikan Penyimpanan Smartphone Cukup

Stuck loading mobile legends

Cara mengatasi yang pertama adalah pastikan smartphone yang kalian pakai itu memiliki penyimpanan yang cukup bahkan lebih untuk bermain Magic Chess ini.

Karena pada dasarnya Magic Chess ini adalah mode tambahan, maka kalian harus download data tambahan Mobile Legends juga untuk memainkan mode yang satu ini.

Bersihkan Cache Aplikasi in-game Mobile Legends

Anti lag mobile legends

Cara kedua adalah pastikan kalian sebelum mulai bermain Magic Chess sangat disarankan melakukan pembersihan pada cache Mobile Legends kalian melalui in-game.

Caranya sangat mudah yaitu kalian hanya tinggal pergi ke pengaturan >> Deteksi Jaringan >> Bersihkan cache dan selesai aplikasi MLBB kalian akan restart otomatis.

Instal Ulang Mode Magic Chess

Magic chess keluar sendiri

Ini cara ketiga atau alternatif paling akhir yaitu menginstall ulang mode Magic Chess kalian agar seluruh bug yang ada juga bisa dihapus oleh sistem Moonton.

Cara terakhir ini cukup efektif hanya saja membutuhkan kuota internet yang cukup banyak serta waktu nunggu yang cukup lama.

Itulah 3 tips atasi Magic Chess yang suka log out sendiri tanpa alasan yang jelas! Jika tips-tips diatas berhasil atau tidak tulis komentar kalian yah!

Atau kalian bisa mengikuti tips dari video dibawah ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.