Kalian pernah ngalamin stuck di loading screen? Tenang, ada 3 cara untuk mengatasi stuck di loading screen Mobile Legends, apa saja caranya?

Kadang sangat menyebalkan sekali jika kita ingin buru-buru login atau mau main Mobile Legends tapi tiba-tiba di loading screen stuck gitu aja. Tanpa ada alasan yang jelas!

Terkait dengan hal itu disini SPIN Esports akan bantu kalian memberikan tips mengatasi stuck di loading screen saat main MLBB, ada 3 tips yang akan SPIN Esports berikan!

BACA JUGA : 3 Cara Mencegah Kena Mental Saat Main Mobile Legends, Dijamin Efektif!

Apa saja tipsnya? Simak baik-baik article dari SPIN Esports ini karena ini berdasarkan pengalaman para pemain MLBB dari followers kami serta grup mabar kami.

Hapus Aplikasi Tak Terpakai Di Smartphone Kalian

Stuck loading mobile legends

Tips atau cara pertama adalah dengan menghapus aplikasi tak terpakai yang ada di smartphone kalian. Pastikan smartphone kalian tidak kepenuhan penyimpanannya.

Minimal sisakan ruang di penyimpanan kalian 1-3 GB untuk bisa lancar main MLBB, mulai dari saat masuk game loading, gameplay pas main dan lain sebagainya.

Bersihkan Cache MLBB atau Restart HP Kalian

Stuck loading mobile legends
photo via kode droid

Yang kedua cara cukup umum yaitu dengan menghapus cache pada aplikasi Mobile Legends kalian dan jika itu tidak berhasil maka restart HP saja.

Login Mobile Legends Tanpa Koneksi

Nah ini cara yang paling ampuh sekali yaitu dengan mencoba login kembali dengan tanpa menggunakan data atau koneksi.

Nanti akan ada peringatan, maka kalian tinggal confirm saja lalu diarahkan untuk keluar dan barulah masuk lagi namun kali ini dengan menggunakan data atau koneksi kalian, maka pasti akan langsung masuk ke in-game.

Penulis pribadi sering melakukan cara ini dan cukup efektif sekali dijamin. Tapi jika kalian tetap saja tidak bisa masuk setelah ikuti salah satu atau semua cara di atas maka tulis komentar di artikel ini yah spinners!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita