Meskipun di Nerf, Tapi Hero Mobile Legends Ini Tetap OP Banget

Tahukah kalian bahwa ada satu setidaknya hero Mobile Legends yang terkena nerf pada patch kemarin tapi dia masih OP banget. 

Kemampuannya masih bisa diandalkan dan bersaing dengan para hero meta lainnya, bahkan terkesan seperti tidak terjadi nerf pada dirinya. 

Siapa hero tersebut dan kenapa bisa tetap masuk meta padahal sudah diberikan nerf oleh Moonton? Simak ulasan lengkapnya versi SPIN Esports.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Hero Fighter OP Mobile Legends Ini Sudah Berseason-season Tidak di Buff

Cecilion

hero mage kuat mobile legends
Photo via Hobigame.id

Hero itu adalah Cecilion, hero bertipe mage yang satu ini sudah beberapa bulan belakangan ini selalu masuk meta permainan.

Alasannya karena kemampuan Cecilion sangat berguna sekali untuk team fight ataupun defense dan menyerang tim lawan. Damage dia sangat besar tergantung stack yang dimilikinya.

Dan karena sudah cukup lama Cecilion mendominasi meta permainan terutama di midlane, Moonton memberikan nerf kepadanya pada patch bulan Mei 2022 kemarin.

Tapi faktanya nerf tersebut tidak mempan kepada Cecilion, dia masih mendominasi meta Mobile Legends saat ini. 

Kenapa hal tersebut bisa terjadi? Karena yang di nerf Moonton kepada Cecilion hanya atributnya saja berupa base HP dan base Physical Defense yang berkurang.

Cecilion mobile legends
Photo via Pinterest

Besaran damage, cara cecilion ngumpulin stack, cooldown skill, area damage skill dan lain sebagainya masih sama saja seperti sebelumnya.

Hal itulah yang membuat Cecilion masih tetap diandalkan pada meta Mobile Legends saat ini. Itulah hero op Mobile Legends yang tetap bersaing meskipun kena nerf beberapa waktu lalu.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru