Mewakili Solo Player, Ini Pesan Khusus Emperor Untuk Moonton!

Mewakili Solo Player, Ini Pesan Khusus Emperor Untuk Moonton!

Mobile Legends merupakan game bergenre MOBA 5v5 besutan Moonton dimana di dalamnya tersaji beberapa mode mulai dari classic hingga ranked.

Meskipun game ini sangat membutuhkan tim untuk memulai permainan, tentunya kalian masih bisa bergabung walaupun hanya bermain sendirian.

Nantinya kalian akan dipasangkan dengan pemain lainnya yang juga bermain tidak lengkap dengan 5 pemain baik dengan yang bermain secara trio,duo maupun pemain solo lainnya.

BACA JUGA: Hero Marksman Banyak Terkena Buff, Begini Komentar BTR Branz!

Matchmaking Masih Kurang Adil

MLBB

Sayangnya, bisa dibilang matchmaking yang dilakukan oleh Mobile Legends masih kurang baik karena kerap kali dikeluhkan para pemainnya.

Pasalnya, terkadang mereka bertemu lawan yang lengkap sebagai sebuah tim sehingga tentunya hal ini merugikan dan terkesan kurang adil bagi para pemain.


Diamond MLBB Murah


Hal tersebut karena pastinya lawan telah memahami satu sama lain, sedangkan sebagai solo player mereka tidak memiliki hal tersebut sehingga sering terdapat miskomunikasi dengan rekan setim-nya.

Pesan Khusus Dari Emperor

Emperor
Photo via YT Jonathan Liandi

Selain para pemain publik yang mengeluhkan hal demikian, keluhan serupa juga datang dari Jonathan “Emperor” Liandi.

Dalam sebuah pesan khususnya, ia sendiri meminta agar kedepannya Mobile Legends mempertemukan solo player dengan solo player lainnya.

“Dan juga ini mewakili solo player, adain MMR Solo Ranked. Nah itu dia, kalo ada solo ranked itu seru banget. Tapi harus MMR, jadi solo ketemu solo dan ranknya pun setara gitu yang gua harapin,” kata Emperor.

Hal tersebut tentunya juga dinantikan oleh para pemain Mobile Legends sehingga diharapkan keinginan Emperor yang mewakili para solo player dapat direalisasikan oleh Moonton.

BACA JUGA: Bukan Lancelot, Ini Hero Paling OP Pada Patch Terbaru Versi Jess No Limit!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru