Mikro Setujui Pernyataan Z4pnu Mengenai Tim Amatir PH Karena Ini!

Mikro Setujui Pernyataan Z4pnu Mengenai Tim Amatir PH Karena Ini!

Salah satu caster dan analis Indonesia Mirko baru-baru ini mengungkapkan sebuah pernyataan yang mengejutkan.

Hal ini berhubungan dengan pernyataan Z4pnu beberapa waktu lalu mengenai tim Amatir PH yang bisa dengan mudah kalahkan tim Indonesia.

Beberapa netizen tentu tak setuju karena sekuat-kuatnya pemain Amatir tentu tidak akan sekuat pemain profesional yang sudah bermain di liga atau turnamen.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Reaksi RRQ R7 Terkait Pendapat Z4pnu Tentang Pro Player Indonesia!

Namun terkait hal itu Mirko punya jawaban sendiri yang diungkapkan olehnya lewat live streaming di youtube milik seperti berikut ini.

“(Hati-hati akan pemain amatir PH) Itu yang ingin saya bicarakan. Tim amatir PH ini sangat gila, pemain amatir PH sangat edan. Jadi, sekarang saya mulai menyadarinya. Mungkin kebanyakan orang yang membenci Z4pnu sebelumnya akhirnya menyadari bahwa apa yang dikatakan Z4pnu bukanlah untuk membenci tim Indonesia namun dia membicarakan fakta. Ingat ketika dia bilang bahwa tim amatir Filipina bisa mengalahkan tim pro Indonesia, benar itu faktanya, itu bisa saja terjadi. Bukan hanya bisa mengalahkan tim pro Indonesia, mereka bisa saja mengalahkan tim pro PH juga, itulah seberapa kuat pemain amatir PH, jadi pernyataan Z4pnu benar adanya,” ungkap Mirko.

Memang statement z4pnu saat itu menjadi sebuah trigger kepada banyak netizen Indonesia karena merasa diremehkan. Pada saat menyaksikan pertandingan IESF yang dimenangi Blacklist International beberapa waktu lalu Mirko mulai menyadari bahwa itu adalah benar dan fakta.

Mereka (amatir PH) benar-benar bermain sangat baik bahkan bukan cuma tim pro Indonesia saja yang bisa mereka kalahkan, bahkan tim pro PH juga bisa menurut Mirko.

BACA JUGA: Z4pnu Remehkan Tim Indonesia, Ini Tanggapan Keras Dari RRQ AP!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru