MLBB Update Patch Baru, Ini Harapan EVOS REKT Untuk Alter Ego!

MLBB Update Patch Baru, Ini Harapan EVOS REKT Untuk Alter Ego!

Moonton akhirnya resmi merilis patch terbaru untuk Mobile Legends dimana pastinya akan merubah META yang ada pada saat ini.

Secara umum, banyak hero-hero yang masuk pada META sebelumnya mendapatkan nerf secara signifikan mulai dari Phoveus, Paquito hingga X.Borg.

Sedangkan, Marksman yang pada patch lalu benar-benar tidak mendapatkan tempat kini mendapatkan buff secara besar-besaran.

BACA JUGA: Ini Build Thamuz MLBB Terbaik Versi RRQ Lemon, Bikin Auto MVP!

Akan Merubah META MPL

MPL ID S8
Photo via Mineski

MPL Indonesia Season 8 kini telah memasuki penghujung regular season dimana saat ini Alter Ego masih memimpin dengan poin kemenangan sempurna.

Pasalnya, tim tersebut sejauh ini belum terkalahkan dan tampil dominan pada patch Mobile Legends sebelumnya.


Diamond MLBB Murah


Tentu dengan hadirnya patch terbaru, hal ini memaksa Alter Ego untuk mencari META terbaru guna mempertahankan predikat tak terkalahkan di regular season.

Dampak Patch Baru Terhadap MPL

REKT
Photo via MPL ID

Kehadiran patch baru ketika musim sedang berlangsung tentunya memaksa setiap tim untuk beradaptasi kembali dengan cepat.

EVOS REKT sendiri pasca kemenangannya melawan RBG memberikan pandangannya terhadap patch baru yang kini telah dirilis oleh Moonton.

Kehadiran patch (baru) ini akan punya dampak besar dan bisa jadi senjata untuk tim-tim lain mengejar. Siapa tahu ya, klasemen satunya bisa lambat berkembangnya, saya doakan. Kurang ajar banget AE,” ujar REKT sambil tertawa.

Mengingat persaingan di MPL ID S8 masih sangat ketat, terlebih untuk perebutan posisi ke-2 dan posisi enam besar klasemen tentunya akan membuat pertarungan semakin menarik.

Tentunya, siapa yang bisa beradaptasi dengan patch terbaru lebih cepat pastinya memiliki kans besar untuk memperebutkan posisi tersebut.

BACA JUGA: Bikin Kaget, Ini Hero Dengan Win Rate Terendah Di Mobile Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru