Mobile Legends Jadi Ajang Esports Paling Banyak Ditonton di SEA Games!

Mobile Legends Jadi Ajang Esports Paling Banyak Ditonton di SEA Games 31!

Gelaran SEA Games 31 di Hanoi akhirnya resmi berakhir dengan Vietnam yang berstatus sebagai tuan rumah keluar sebagai juara umum.

Pada ajang kali ini, nomor esports lagi-lagi menjadi sorotan usai banyaknya nomor yang dipertandingkan pada pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara tersebut.


Diamond MLBB Murah


Mulai dari Mobile Legends, PUBG Mobile, Cross Fire, FIFA Online 4, CrossFire, Arena of Valor bahkan hingga League of Legends: Wild Rift dipertandingkan di ajang SEA Games 31.

BACA JUGA: 5 Hero Terkuat Setelah Update Patch Terbaru Mobile Legends, Wajib Pick!

Mobile Legends Jadi Gim Terlaris Ditonton

Photo via Esports Charts

Dari banyaknya nomor esports yang dipertandingkan, menariknya Mobile Legends sukses menjadi pertandingan yang paling banyak ditonton pada perhelatan SEA Games ke-31.

Dilansir dari Esports Charts, pertandingan puncak Mobile Legends antara Indonesia melawan Filipina menjadi laga yang menarik banyak perhatian pasang mata penduduk Asia Tenggara.

Pertandingan yang dimenangkan oleh Filipina dengan skor 3-1 tersebut sukses mengantongi jumlah tontonan yang dilakukan secara bersamaan sebanyak 2,217,170 tontonan.

Sementara, PUBG Mobile yang berada di peringkat ke-2 cukup jauh tertinggal dengan membukukan 903,011 tontonan yang dilakukan secara bersamaan.

Unggul dari Jumlah Tontonan MPL ID Season 7

Photo via Esports Charts

Dengan membukukan jumlah tontonan yang dilakukan secara bersamaan sebanyak 2,217,170 tontonan, tentunya membuat ajang tersebut tidak bisa dipandang sebelah mata.

Pasalnya, nomor pertandingan tersebut sukses menandingi jumlah tontonan turnamen bergengsi Mobile Legends lainnya yang sukses menarik perhatian para penonton.

Nomor pertandingan tersebut tentunya masuk ke dalam jajaran turnamen besar lainnya seperti M3 World Championship, M2 World Championship, MPL ID Season 9, MPL ID Season 8 serta MSC 2021 sebagai turnamen Mobile Legends dengan jumlah tontonan terbanyak yang dilakukan secara bersamaan.

BACA JUGA: Pak AP Bocorkan Roster RRQ Hoshi Untuk MSC 2022, Ada Nama Baru?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru