Moonton Buka Kemungkinan MPL Ladies Bakal Digelar Tahun Depan!

Moonton Buka Kemungkinan MPL Ladies Bakal Digelar Tahun Depan!

Desas-desus mengenai akan berlangsungnya MPL Ladies tentunya makin menguat setelah hampir semua tim MPL Indonesia memiliki divisi MLBB Ladies.

Mulai dari Team RRQ hingga GEEK Fam ID, tercatat telah memiliki divisi wanita yang telah berkompetisi di ajang kompetitif khusus para ladies.


Diamond MLBB Murah


Menariknya, deretan turnamen wanita yang telah berhasil terselenggarakan mendapatkan antusias dari para komunitas Mobile Legends di Indonesia.

BACA JUGA: Ling Miliknya Sering Dibanned, Ini Pesan RRQ Alberttt Untuk Tim Lawan!

Mendapat Dukungan Dari Moonton

Belletron ERA Juara UniPin Ladies Series
Source: ig @ladiesseriesid

Perkembangan skena kompetitif ladies tentunya telah dimonitori oleh Moonton Indonesia selaku perwakilan pengembang game tersebut di Indonesia.

Selain itu, mereka juga telah mendengarkan aspirasi para pemain wanita hingga komunitas yang meminta untuk turnamen resmi khusus wanita segera digelar oleh Moonton Indonesia.

Hingga akhirnya permintaan tersebut ditanggapi secara serius oleh Moonton Indonesia yang mengindikasikan turnamen tersebut akan digelar dalam waktu dekat.

“Pada prinsipnya kita selalu mendukung komunitas yang mau membuat turnamen kompetitif yang mana ladies cukup berkembang pesat selama 1,5 tahun dan mereka pun meminta dukungan dan selalu kita dukung sebisa mungkin pastinya,” ujar Martinus Manurung selaku Business Development Manager Moonton Indonesia.

Buka Kemungkinan Gelar MPL Ladies

Moonton Indonesia

Melihat perkembangan skena kompetitif ladies yang cukup pesat, tentunya Moonton Indonesia sendiri membuka kemungkinan untuk memberikan dukungan lebih.

“Kita sendiri sedang dalam tahap evaluasi juga, kemungkinan besar untuk level MPL sendiri masih dalam evaluasi. Ada kemungkinan tahun depan kita akan jajaki ke arah female, bentuk dan formatnya seperti apa masih to be confirm,” tambah Martinus Manurung.

Selain itu, Azwin Nugraha selaku PR Manager Moonton Indonesia juga secara terang-terangan bahwa mereka akan segera menggelar MPL Ladies di Indonesia.

“Pada dasarnya kita sudah melakukan riset untuk turnamen ladies dan sudah ada beberapa event organizer yang sudah melakukan pendekatan. Simpelnya gini aja, nanti turnamen ladies untuk MPL tunggu aja,” pungkas Azwin Nugraha.

Hal tersebut tentunya merupakan indikasi yang cukup positif sehingga kehadiran MPL Ladies di Indonesia tentunya bukan cuma isapan jempol belaka.

BACA JUGA: Gunakan Aldous Goldlaner Di Playoff MPL ID S8, Ini Alasan RRQ Xinnn!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru