Moonton Siapkan Project Rahasia Untuk Tim Diluar MPL, Apa Itu?

Moonton Siapkan Project Rahasia Untuk Tim Diluar MPL, Apa Itu? Scene esports Mobile Legends di Indonesia bisa dikatakan menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Bagaimana tidak, sejak 2019, tim-tim Mobile Legends Indonesia sudah menjadi juara di perhelatan turnamen Mobile Legends internasional atau regional.

Sebut saja ada ONIC Esports dan Louvre Esports yang menghadirkan laga Indo Pride di turnamen Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2019 yang dimenangkan oleh ONIC Esports.

Lalu pada kejuaraan dunia Mobile Legends yang pertama yaitu M1 berhasil menyajikan laga el clasico antara Rex Regum Qeon (RRQ) melawan EVOS Legends di partai puncak, yang mana EVOS Legends keluar sebagai juara.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Pemenang MPL Indonesia Season 6 Awards


Diamond MLBB Murah


EVOS M1
Photo via: Digital News Asia

Lalu ada Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 4 Nation Cup yang dimenangkan oleh RRQ Hoshi setelah mengalahkan Resurgence dengan skor 3-0 tanpa balas.

Tapi komunitas Mobile Legends banyak yang mempertanyakan bagaimana kontribusi Moonton untuk mengembangkan esports di luar tim MPL.

Lius Andre selaku mantan Esports Manajer Moonton Indonesia dalam Empetalk mengatakan ada project rahasia yang disiapkan.

“Sebenernya kaya dari mereka bilang gimana nih tim-tim baru lama-lama mati dong karena cuma tim-tim gede. Ada projectnya sebenernya cuma gua gabisa bilang.

Karena itu dalam tanda kutip project warisan pas gua mau keluar Moonton. Ada beberapa project untuk di meeting-in bahwa yang bakal jalan ini,” ucap Lius Andre.

BACA JUGA: Inilah Alasan Mengapa Slot MPL Dihargai 15 Miliar Rupiah!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru