MPL ID Jadi Liga Terbaik di Dunia Pada Masa Pandemi Corona!

MPL ID Jadi Liga Terbaik di Dunia Pada Masa Pandemi Corona! Pada masa pandemi virus corona (Covid-19) yang telah terjadi di Indonesia sejak awal Maret lalu hingga kini, ada banyak sektor yang mengalami gangguan.

Salah satunya ada industri esports, di mana banyak turnamen esports yang tidak bisa dijadikan turnamen offlane dan harus menjadi turnamen online, salah satunya adalah turnamen kasta tertinggi Mobile Legends Indonesia yaitu Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia.

Tapi hal tersebut tidak mengganggu antusiasme komunitas Mobile Legends Indonesia. Pada MPL Indonesia Season 5 tetap berjalan di tengah pandemi corona dan sangat sukses sebagai sebuah turnamen online.

MPL Indonesia Season 5
Photo via: Moonton

Komisaris MPL Indonesia Lucas Mao mengatakan, semua harus tetap kreatif dan produktif di tengah pandemi, khususnya generasi muda. Corona memang bukan hal yang dapat dipandang sebelah mata, tapi jangan sampai nama Indonesia menjadi negatif lantaran banyaknya jumlah korban positif corona. MPL Indonesia pun siap untuk kembali mengukir sejarah baru bagi Indonesia.


Diamond MLBB Murah


“Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi dampak virus corona adalah dengan mematuhi peraturan atau protokol kesehatan yang telah digaungkan oleh pemerintah dan pihak terkait. Begitu pula dengan MPL Indonesia yang telah menyelenggarakan sejumlah turnamen secara online dan bahkan diakui oleh dunia sebagai salah satu liga esports terbaik dengan viewership terbanyak di dunia,” ujar Lucas.

BACA JUGA: Ikuti Jejak MPL ID dan MPL MY/SG, MPL PH Gunakan Sistem 5 Ban!

MPL ID Season 6
Photo via: Moonton

Pada MPL ID Season 6 yang akan dimulai pada tanggal 14 Agustus 2020, 8 tim siap memperebutkan kurang lebih Rp 4,3 miliar. MLBB lovers dapat menyaksikan langsung pertarungan sengit tim-tim profesional MPL Indonesia melalui Nimo TV, Youtube MPL Indonesia, dan Facebook MPL Indonesia.

Sejumlah stasiun televisi juga bakal menayangkan kasta tertinggi turnamen Mobile Legends ini. apakah MPL ID S6 bisa menjadi liga terbaik di dunia pada tahun 2020 ini? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru