MPL ID Season 10 Berjalan Sengit, Ini Dia Komentar Coach Mars dan Coach Yeb!

MPL ID Season 10 Berjalan Sengit, Ini Dia Komentar Coach Mars dan Coach Yeb!

MPL ID Season 10 berjalan sangat ketat hingga week 8 belum diketahui satu tim terakhir untuk ke upper dan dua tim yang harus mengubur mimpinya.

Hal itu merupakan peningkatan karena memang semua tim meningkat dan tidak mau kalah begitu saja.

BACA JUGA: EVOS Legends Terancam Gagal ke Playoff, Ini Dia Tanggapan Wann!


Diamond MLBB Murah


Usai pertandingan keras melawan EVOS Legends, dua pelatih dari ONIC Esports yaitu Mars dan Coach Yeb berikan komentarnya mengenai ketatnya musim ini.

Coach Mars dan Yeb
Dok. Pribadi

“Setuju sih sama pernyataan tersebut, terkait Season 10 ini lumayan banyak kejutanlah, yang di atas kalah sama yang bawah, bawah menang sama atas, klasemennya juga masih belum ketauan, biasanya half season sudah ketauan, itu sih menandakan kalau scene MLBB di Indonesia udah naik dan improve, dan gua merasa senang terkait hal itu, karena bisa improve dan pemain bisa di push lagi,” ungkap Mars.

“Saya apresiasi semua tim karena mereka mau improve, maksud saya semua pemainnya, banyak meta baru seperti meta PH, meta Malaysia, dan mereka tidak takut untuk mencobanya, saya merasa senang karena musim sangat menarik,” ungkap coach Yeb.

Keduanya sepakat bahwa musim ini sangat sengit dan hasilnya tim mereka juga improve dengan hal-hal baru. Coach Yeb sendiri merasa bahwa tim-tim yang ada mencoba banyak meta baru baik dari PH maupun Malaysia, dia merasa bahwa musim ini sangat menarik.

Kita tahu biasanya memang scene Indonesia di dominasi tim-tim itu saja terutama belakangan ini, untuk musim ini dua tim terbawah RBL dan Geek masih punya kesempatan untuk ke playoff jika berhasil memenangi laga-laga yang tersisa, memang untuk Geek cukup berat karena harus tumbangkan pemuncak klasemen ONIC, namun segala hal bisa terjadi di musim ini karena mereka juga berhasil tumbangkan dua tim kuat AURA dan EVOS pada minggu 7 kemarin.

BACA JUGA: Coach Ruben Ungkap Perbedaan Geek Fam S10 dan Sebelumnya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru