Onic Antimage Puji Setinggi Langit Kemampuan RRQ Albert!

Onic Antimage puji setinggi langit kemampuan Albert setelah laga melawan RRQ di MPL ID Season 6 week 2 kemarin.

Sama seperti biasanya setelah pertandingan di MPL ID Season 6 kemarin, tim yang memenangkan pertandingan wajib mengirimkan satu pemain untuk melakukan interview.

Interview ini ada dua bagian yaitu interview langsung kepada analis pertandingan dan yang kedua interview dengan para media.

Mengenai hal itu Antimage yang berhasil membawa Onic memenangkan pertandingan melawan RRQ Hoshi ditunjuk sebagai perwakilan dari Onic eSports.


Diamond MLBB Murah


Dia melakukan interview dengan para media dan diberikan banyak pertanyaan.

SPIN Esports yang hadir dalam sesi interview tersebut menanyakan kepada Antimage mengenai seorang Albert.

Yang mana Albert sendiri bersama RRQ gagal mengalahkan Antimage dengan Onic.

Namun meskipun begitu Antimage tetap memuji kualitas dari Albert yang dia rasa performanya sangat baik sekali meskipun harus kalah 2-1 dari Onic eSports.

“Saat ini saya kurang tahu permainan Xin, tetapi Alberttt bermain bagus. Menurut saya dia pantas menggantikan Xin di RRQ Hoshi. Secara keseluruhan permainan Alberttt di game pertama dan ketiga yang kami menangi juga bagus,” ucap Antimage.

BACA JUGA: Kenapa Kekuatan RRQ Hoshi Menurun Drastis Pasca Ditinggal Xin?

RRQ Albert

Memang benar Albert sendiri baru diangkat ke tim utama RRQ beberapa waktu yang lalu dari roster MDL mereka.

Kedatangan dia ke tim utama untuk menggantikan posisi Xin yang mana harus vakum dari MPL season ini dengan alasan pribadi.

Albert juga masih memiliki kesempatan untuk buktikan kualitasnya lagi karena season ini masih panjang.

Pada week 3 nanti jika Albert dimainkan dia harus bisa membantu RRQ mengalahkan Alter Ego untuk menaikkan kembali nama tim RRQ.

Sementara itu untuk Antimage sendiri akan menghadapi Evos Legends pada week 3 nanti dan itu menjadi salah satu duel yang paling ditunggu-tunggu di MPL Season 6 ini.

Bagaimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru