Apakah ONIC Esports vs Alter Ego Pantas Disebut El Clasico? Ini Jawabannya! Salah satu pertandingan yang dinanti-nanti pada Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 adalah ONIC Esports melawan Alter Ego.

Pasalnya, icon dari ONIC Esports yaitu Udil pasca MPL ID Season 5 telah di buyout oleh Alter Ego, sehingga pertandingan antara kedua tim ini pasti akan sangat panas dan ramai jika terjadi.

Komunitas Mobile Legends Indonesia juga telah memberikan julukan jika pertandingan antara ONIC Esports melawan Alter Ego terjadi, yaitu julukannya adalah “El Clasico kedua”.

ONIC Esports Alter Ego el clasico
Photo via: Mobile Legends: Bang Bang

El clasico sendiri erat kaitannya dengan EVOS Legends vs Rex Regum Qeon (RRQ) karena persaingan keduanya sudah berlangsung lama dan ketika pertandingan ini hadir, maka tensi pertandingan akan ramai.

Pertanyaannya apakah ONIC Esports vs Alter Ego pantas disebut sebagai el clasico kedua? player ONIC Esports yaitu Antimage pun menjelaskan mengapa pertandingan antara keduanya cocok disebut el clasico pada sesi MPL Quickie.

“Justru bukan itu dil (Udil ke AE), justru dari dulu ONIC kalahnya sama siapa lu (Udil) tau ga? Sama Alter Ego. Gua bukan ngomong gara-gara lu (Udil) lawan mantan tim, tapi karena emang dari dulu ONIC sama Alter Ego gitu kan,” ucap Antimage.

BACA JUGA: Inilah Harga Transfer Udil ke Alter Ego yang Sebenarnya, Bukan 300 Juta!

Jadi alasan sebenarnya kenapa 2 tim ini cocok disebut el clasico adalah karena AE ini sering mengalahkan ONIC dan bisa dikatakan sebagai rival juga, terlepas dari hadirnya Udil di AE.

Menurut spinners, apakah pertandingan antara keduanya memang cocok disebut sebagai el clasico kedua?

Kita lagi mengadakan turnamen Mobile Legends loh spinners dengan hadiah jutaan, klik link ini buat ikutan dan jangan lupa ikuti juga esports pick dari SPIN Esports berhadiah ratusan diamond!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends