ONIC Esports Farewell Empat Pemain Mereka, Pertanda Datangkan Amunisi Baru?

ONIC Esports Farewell Empat Pemain Mereka, Pertanda Datangkan Amunisi Baru?

ONIC Esports akhirnya mengumumkan farewell dari kubu mereka. Setelah sekian lama tidak ada pemain yang mereka lepas, kini tak tanggung-tanggung karena ada empat pemain yang mereka lepas sekaligus.

Memang empat pemain itu terakhir main di MDL Indonesia, namun salah satu dari mereka yaitu Maipan pernah jadi roster MPL Indonesia meskipun tidak sekalipun dimainkan. Tiga pemainnya ada Gemini, Benzo dan X Win.

Farewell Pemain ONIC

Hal ini seolah mengisyaratkan bahwa akan ada pemain baru yang datang ke kubu ONIC.

Kita tahu bahwa pada musim roster mereka cukup pas-pasan untuk MPL Indonesia, hanya ada Sir ft Lans, Vior dan Samoht (setelah Drian masuk) sebagai cadangan.


Diamond MLBB Murah


Awalnya bahkan roster ONIC hanya 6 orang yaitu Sir Ft Lans, CW, Butsss, Sanz, Kiboy dan Vior.

Tentu mereka hanya memainkan pemain yang itu-itu saja. Namun tambahan Kairi seolah menandakan awal perubahan tim mereka yang kemungkinan berisi roster sama dengan musim lalu.

Untuk tim MDL mereka ONIC Prodigy tentu bisa dibilang cukup kurang, apakah ini pertanda akan ada pemain baru yang masuk?

Sampai saat ini belum ada rumor mengenai pemain baru bagi ONIC, atau bisa jadi Sir Ft Lans kembali menjadi jungler untuk tim MDL mereka setelah datangnya Kairi. Sanz juga kemungkinan bisa menjadi opsi jungler ataupun midlaner seperti di Sea Games.

Menarik sih ditunggu roster ONIC kedepannya, baik MPL ataupun MDL, yang kemungkinan akan ada perubahan dengan pengumuman farewell yang baru saja diumumkan hari ini 20 Juli 2022.

BACA JUGA: Ini Dia Deretan Pemain MDL yang Sukses di MPL Indonesia!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru